Kesimpulan

Tidak semua pengguna smartphone menginginkan perangkat yang memiliki kinerja tinggi namun harus melakukan pengisian baterai dua kali sehari. Bahkan beberapa pun mengeluh harus melakukan pengisian ulang setiap hari. Zenfone 3 Max ZC553KL memiliki solusi untuk permasalahan yang satu ini. Dengan baterai besar 4100 mAh, smartphone ini mampu bertahan selama 22,6 jam atau 22 jam 36 menit sampai smartphone ini mati dengan sendirinya. Selain itu, ternyata kinerjanya tidaklah buruk!

Smartphone ini mampu memiliki kinerja yang lebih baik dibandingkan sang pendahulu. Hal tersebut dapat dilihat pada hasil benchmark yang telah TeknoVue sajikan dan ZC553KL memiliki rentang kinerja yang cukup jauh. Hal ini sangat baik jika pengguna sering bermain game serta melakukan editing gambar, musik, maupun video pada smartphonenya. Oleh karenanya, saat digunakan untuk bekerja, smartphone ini menjamin sang pengguna dapat bekerja selama seharian tanpa harus pusing mencari colokan listrik.

Harga mungkin akan menjadi sebuah pertimbangan untuk para calon pemilik smartphone ini. Keluarga Zenfone 3 memang cukup dikenal memiliki tingkat harga yang tinggi. Dan smartphone yang satu ini dibanderol dengan harga Rp. 3.099.000. Harga seperti ini memang cukup tinggi dibandingkan dengan lawannya yang ada di pasar Indonesia. Walaupun begitu, feature serta kelengkapan dari smartphone ini membuat harga tersebut tidaklah terasa mahal.

Hal tersebut membuat smartphone ini cocok untuk Anda yang sangat menyukai penggunaan sehari-hari tanpa harus ribet mencari colokan. Anda yang tidak menyukai smartphone dengan kinerja yang lemot juga cocok untuk memiliki perangkat yang satu ini. Jika memang harga menjadi sebuah kendala, ZC550KL pun masih tersedia dipasaran sebagai alternatif dari ZC553KL ini.

Kelebihan Kekurangan
Daya tahan baterai cukup panjang Lebih boros dari sang pendahulu
Responsif Hasil kamera kurang baik saat cahaya kurang
Kinerja tinggi VoLTE
Fingerprint
Akan dapat Nougat

award-1-battery

Oleh karena smartphone ini memiliki daya tahan baterai yang baik, TeknoVue menganugerahi Zenfone 3 Max ZC553KL dengan penghargaan BATTERY.

 

<<HALAMAN SEBELUMNYA   HALAMAN PERTAMA>>

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini