TeknoVue, Jakarta – Sebelumnya, ASUS sudah memiliki sebuah smartphone yang memiliki daya baterai yang bisa bertahan selama seharian. Walaupun begitu, dengan munculnya lini Zenfone 3, ASUS memperbarui lini baterai mereka dengan yang baru. Oleh karena itu, ASUS mengadakan acara peluncuran yang diadakan pada Kempinski Grand Ballroom pada tanggal 7 Februari 2017.

ASUS memperkenalkanĀ Zenfone 3 Max ZC553KL, sebuah smartphone yang memiliki baterai sebesar 4100 mAh. Sebelumnya, ASUS juga telah memiliki Zenfone 3 Max ZC520TL dan Zenfone Max dari lini Zenfone 2. Pada smartphone yang satu ini, ASUS sendiri telah meningkatkan beberapa feature dibandingkan dengan versi sebelumnya, terutama pada sisi kamera. Dengan menggunakan teknologi Pixel Master versi 3.0, smartphone ini mampu mengambil gambar sampai dengan resolusi 16 megapiksel pada bagian depannya dan 8 megapiksel pada bagian belakangnya.

Pada sisi baterai, ASUS mengatakan bahwa smartphone ini lebih unggul dibandingkan dengan para pesaingnya. Saat ada pada posisi standby, smartphone ini mampu bertahan sampai dengan 38 hari! Selain itu, ASUS juga mengedepankan feature reverse charging, dimana Zenfone 3 Max ZC553KL mampu melakukan charging ke perangkat lainnya layaknya sebuah power bank.

Zenfone 3 Max ZC553KL

ASUS Zenfone 3 Max ZC553KL dijual dengan harga Rp. 3.099.000, sedangkan saudaranya ZC520TL dijual pada tingkat Rp. 2.199.000. Smartphone ini pun sudah dapat dengan mudah ditemui pada toko-toko gadget. Untuk melihat reviewnya, TeknoVue pun sudah secara tuntas menguji smartphone ini lengkap dengan Zenfone Max generasi pertama sebagai pembanding.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini