TeknoVue, Jakarta РSmartphone buatan Apple, iPhone, sampai saat ini masih menjadi pilihan di hati banyak konsumen di dunia dan juga di Indonesia. Hal ini tidak hanya karena perangkat tersebut buatan Apple saja, tetapi memang Apple selalu mengedepankan tingkat responsif yang sangat tinggi serta kinerja tertinggi pula untuk setiap smartphone baru buatannya. Sayang memang, di Indonesia, iPhone sepertinya tersandung peraturan TKDN yang membuatnya tidak bisa dijual secara resmi.

Namun, hal tersebut sepertinya tidak akan bertahan lama. Pasalnya, Erafone saat ini sudah selesai melakukan perakitan perangkat tersebut di Indonesia yang berujung pada akan dimulainya pre order perangkat tersebut. Dengan dikeluarkannya pre-order dari sebuah toko ternama, tentu saja membuat perangkat smartphone yang dikeluarkan tersebut sudah memiliki sertifikasi TKDN. Pengguna iPhone di Indonesia tentu saja bergembira.

List harga iphone yang sudah lolos TKDN… apakah benar?

Uniknya, beberapa waktu yang lalu, beredar bocoran beberapa gambar yang menunjukkan harga dari iPhone yang dijual di Indonesia. Nantinya, iPhone 6s 32 GB akan menjadi yang paling murah dengan harga Rp. 8.744.134. Dan yang paling mahal merupakan iPhone 7 Plus dengan harga Rp. 15.421.820. Jika melihat harga 3 digit dibelakang yang masih variatif, kemungkinan besar harga tersebut belum termasuk pajak.

Apakah harga tersebut sama dengan saat dimulainya pre-order pada tanggal 24 Maret 2017 nanti? Salah satu operator yang akan melakukan preorder adalah Smartfren. Jika benar, siapkan dana Anda mulai dari sekarang.

Update jam 11:53 tanggal 17 Maret 2017: TeknoVue.com juga mendapatkan kabar bocoran mengenai iPhone yang akan diluncurkan pada tanggal 24 Maret 2017 nanti.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini