TeknoVue, Jakarta РUntuk memperkenalkan layanan internet dengan kecepatan tinggi di jaringan 4G LTE, XL mengeluarkan paket internet yang memiliki bonus kuota besar pada jaringan tersebut. Akan tetapi, per tanggal 17 Maret 2017 lalu, XL mengubah skema paket yang dinamakan  XTRA Combo tersebut. Untuk itu, XL mengundang para jurnalis untuk mengumumkan perubahan skema paket tersebut pada tanggal 20 Maret 2017 di Pallas, SCBD.

Satu hal yang ditekankan pada paket XTRA Combo terbaru kali ini adalah para pelanggan akan bisa menikmati akses streaming dari Youtube tanpa batas pada jam 1 sampai 6 pagi. Lebih dari jam tersebut, XL akan memberikan kuota Youtube tambahan, sesuai dengan paket yang dibeli, mulai dari 2 GB sampai 14 GB. Selain itu, XL juga memberikan gratis berlangganan GenFlix setiap kali membeli paket XTRA Combo tersebut.

Khusus untuk Genflix sendiri, kuota yang digunakan nantinya adalah kuota utama dan bonus dari setiap paket. Uniknya Genflix sendiri sudah menghadirkan program layanan akses nonton English Premiere League, konten film, serta konten olah raga lainnya. Hal tersebut karena Orange TV sudah mendapatkan lisensi untuk menayangkan konten tersebut.

Untuk kuota internet, sayangnya kuota besar yang sebelumnya dimulai dari 12 GB dipotong setengahnya. Jadi, saat ini XTRA Comba akan dimulai dari 6 GB dan paling tinggi 42 GB. Untuk harga berlangganannya sendiri masih sama dengan yang dulu, dari Rp. 59.000 sampai Rp. 239.000. Skema seperti ini pun sudah dimulai untuk para pembeli paket XTRA Combo mulai tanggal 17 Maret 2017.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini