TeknoVue, Jakarta РSetelah mengeluarkan smartphone dengan dual kamera beresolusi tinggi pada bagian depannya, Vivo ternyata tidak berhenti dalam mengisi pasar smartphone. Hal ini dikarenakan pasar Indonesia sangat suka dengan selfie, sehingga pasar penting ini bakal terus diisi dengan smartphone selfie. Vivo pun memperkenalkan satu smartphone lagi pada Maja House, Bandung pada tanggal 17 April 2017.

Vivo memperkenalkan Vivo V5s. V5s memiliki pembaruan dari softlight agar lebih natural. Pada V5s terdapat feature Apps Clone untuk menggunakan dua akun berbeda pada sebuah aplikasi, yang mendukung Whatsapp, Lime, BBM, dan Viber. Selain itu terdapat Smart Split 2.0 untuk membagi layar, serta satu feature lagi yang akan dibuka pada saat grand launching nantinya. Dan terakhir, smartphone ini akan mendukung group selfie.

Pada unit smartphone dengan TKDN 32% yang dicoba oleh Teknovue, 4G LTE yang didukung masih mengunci band 40 dari band 1/3/5/8. Akan tetapi menurut Product Manager Vivo Indonesia, Kenny Chandra, kedepannya band LTE ini akan dibuka pada saat sudah diluncurkan nanti.

Spesifikasi dari smartphone ini adalah sebagai berikut
SoC MediaTek MT6750 dengan 8 core Cortex A53 1.5 GHz.
GPU ARM Mali-T860
RAM 4 GB
Internal storage 64 GB dengan microSD up to 256 GB (hybrid slot)
Layar IPS In-Cell 5.5″ dengan Gorilla Glass 3 dengan resolusi 1280 x 720
Kamera Depan 20 MP Sony IMX376
Kamera Belakang 13 MP ISOCELL
Baterai 3000 mAh

Smartphone Vivo V5s nantinya akan dijual pada tingkat harga tiga jutaan rupiah. Rencananya, launching smartphone ini akan dihelat pada bulan Mei 2017 nanti.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini