TeknoVue, Jakarta – Dengan mengadakan kerjasama khusus antara Xiaomi dengan PT. Teletama Artha Mandiri (TAM), smartphone Xiaomi pun secara perlahan masuk ke pasar Indonesia secara resmi. Hal tersebut karena mulai dari tahun ini, Xiaomi yang akan dijual melalui ritel Erajaya akan memenuhi persyaratan Tingkat Kandungan Dalam Negeri yang diberikan pemerintah Indonesia.

Tidak hanya sampai situ saja, saat ini Erajaya mengukuhkan kerjasama mereka dengan Telkomsel dalam memasarkan smartphone Xiaomi. Pada restoran Kaffeine Lot 8 SCBD ditanggal 26 April 2017, TAM mengumumkan kerjasama mereka di depan para wartawan teknologi.

Redmi Note 4 dan Redmi 4X yang baru saja diluncurkan oleh Xiaomi di Indonesia secara resmi nantinya akan dibundling bersama kartu perdana Telkomsel. Telkomsel sendiri memberikan bonus kuota 14 GB per bulan hanya dengan membayar Rp. 59.000 saja.

Xiaomi sendiri kedepannya masih akan memasukkan beberapa perangkat melalui ritel Erajaya. Perangkat yang akan dimasukkan, selain smartphone, merupakan perangkat-perangkat yang tergabung dalam Internet of Things. Satu hal yang paling di highlight pada acara kali ini adalah Mi Band 2 akan masuk ke Indonesia secara resmi.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini