17 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Video Review: Smartphone Android Vivo V5s

1 min read
Smartphone Android Vivo V5s telah hadir. Bagaimana kinerjanya dibandingkan dengan smartphone Vivo V5Plus?

TeknoVue, Jakarta – Vivo saat ini telah memiliki sebuah smartphone yang merupakan upgrade dari Vivo V5. Setelah sukses dengan meluncurkan Vivo V5 Plus, sepertinya Vivo masih ingin memenuhi pasar smartphone Indonesia dengan perangkat mereka sendiri. Setelah diluncurkan pada tanggal 10 Mei 2017 yang lalu, Vivo V5s resmi memberikan para konsumen yang gemar melakukan selfie bahan pertimbangan dalam membeli perangkat selfie smartphone.

TeknoVue saat ini sudah mendapatkan sampel pengujian smartphone Android Vivo V5s. Tentunya, kami juga telah melakukan pengujian yang dimulai dari tanggal 17 April 2017 yang lalu. Saat menggunakan firmware sebelumnya, TeknoVue mengalami banyak sekali kendala saat melakukan selfie, seperti hasil kamera yang kurang baik. Ternyata saat melakukan update firmware, kamera depan dari smartphone ini mampu memberikan gambar yang bagus.

Untuk melihat review dari Vivo V5s, silahkan lihat video yang satu ini

 Untuk melihat hasil foto yang telah kami buat, silahkan klik thumbnail di bawah ini

Vivo V5s - Hasil Kamera Belakang 3Vivo V5s - Hasil Kamera Belakang Manual 2Vivo V5s - Hasil Kamera Belakang ManualVivo V5s - Hasil Kamera Depan 2Vivo V5s - Hasil Kamera Depan Low LightVivo V5s - Hasil Kamera Manual 3Vivo V5s - Hasil Kamera UltraHD

atau langsung ke album galeri kami.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini