23 September 2023

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Motorola Luncurkan Smartphone Android Murah Moto C

2 min read
Motorola kembali meluncurkan smartphone baru yang khusus ditujukan untuk kelas entry level dan memiliki harga yang murah

TeknoVue, Jakarta – Menjelang hari raya Idul Fitri merupakan waktu yang tepat bagi para vendor smartphone untuk meluncurkan perangkat terbaru mereka. Hal tersebut tentu saja karena bagi mereka yang bekerja akan mendapatkan Tunjangan Hari Raya untuk dapat membeli sebuah smartphone. Dan oleh karena itu, Motorola pun memperkenalkan sebuah perangkat baru pada tanggal 8 Juni 2017 bertempat di Kuntskring Palais, Jakarta Pusat.

Dua smartphone dari Motorola diluncurkan dengan nama yang sama, Motorola Moto C. Smartphone yang satu ini ditujukan kepada mereka yang masuk ke pasar entry level. Oleh karena itu pula, Motorola pun mengatakan bahwa mereka menjual pengalaman menggunakan Android yang lancer. Perbedaan kedua smartphone yang diluncurkan adalah jaringan yang digunakan, di mana yang satu adalah 3G dan yang satu adalah 4G.

Kedua smartphone ini memiliki spesifikasi sebagai berikut

SoC MediaTek MT 6735
CPU 4 core Cortex A53 1,1 GHz
GPU Mali T720
RAM / Internal Storage 1 GB / 16 GB dengan microSD sampai 32 GB
Layar 5,0” 854×480 IPS
Baterai 2350 mA
Sistem Operasi Android Nougat 7
Kamera Depan: 2 MP + flash, Belakang: 5 MP + flash

Smartphone Moto C pun sudah mendapatkan beberapa feature dari Android Nougat seperti dual window, doze mode, dan lain sebagainya yang membuat kedua perangkat ini menjadi lebih menarik lagi. Motorola pun menjual smartphone Moto C 3G dengan harga Rp. 999.000 dan Moto C 4G dengan harga Rp. 1.299.000.

Motorola Moto C 3G pertama akan dijual pada Transmart / Carrefour pada tanggal 19 Juni 2017. Sedangkan versi 4G nya akan dijual secara eksklusif di toko online Blibli pada tanggal 12 Juni 2017. Tentunya hal ini akan menjadi sebuah smartphone murah yang dapat mengakses jaringan 4G semua operator yang ada di Indonesia.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini