TeknoVue, Jakarta РSelama ini, XL menjual sistem pascabayar dengan mengiming-imingi bahwa pelanggan akan mendapatkan prioritas jaringan di mana pun mereka berada. Hal ini membuat XL sukses menambah 580.000 pelanggan pascabayar baru, sehingga strategi yang dijalankan pun tergolong cukup sukses. Oleh karena itu, XL pun ingin menggenjot lagi pelanggan XL Pascabayar dengan memperkenalkan paket MyPrio Plan baru.

Pengumuman yang diadakan pada Dian Ballroom hotel Raffles Jakarta pada tanggal 26 Juli 2017 menghasilkan paket baru MyPrio Plan. Paket yang satu ini juga akan mendapatkan pelayanan yang lebih baik dibandingkan dengan pelanggan prabayar dan pascabayar lainnya. Dari yang telah ada saat ini yaitu paket Silver, Gold, Platinum, dan Diamond yang memberikan data, telepon, dan sms dalam jumlah tertentu, kali ini XL melahirkan paket Ultima.

Paket Ultima sendiri dibanderol dengan harga Rp. 888.000 per bulannya. Untuk paket yang satu ini, para pelanggan akan mendapatkan data unlimited pada jaringan 2G, 3G, dan 4G. Selain itu, pada paket yang satu ini juga terdapat keuntungan telepon dan sms tanpa batas pula. Pelanggan juga akan diuntungkan dengan adanya 5 hari roaming pass di luar negeri. Selain itu, segala kegiatan pada Whatsapp pun menjadi gratis serta chatting pada BBM dan Line juga tidak dikenakan biaya.

Untuk mengganti paket yang satu ini, pengguna tinggal melakukan pergantian paket langsung pada aplikasi MyXL Prioritas.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini