TeknoVue, Jakarta –¬†OSRAM, sebagai produsen lampu otomotif nomor satu di dunia, tahun ini juga merayakan 10 tahun keberadaan nya melayani kebutuhan konsumen di Indonesia ini, meluncurkan produk barunya yakni OSRAM NBR Laser. Sebagai produk unggulan, OSRAM NBR Laser memiliki performa pencahayaan yang jauh mengungguli produk-produk pesaingnya. Bagaimana tidak, OSRAM NBR Laser mampu member kekuatan cahaya 130 persen lebih terang, dengan jangkauan cahaya 40 meter lebih jauh, serta warna cahaya 20 persen lebih putih disbanding lampu halogen biasa.

“OSRAM NBR Laser dirancang dengan teknologi tinggi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan lampu otomotif dengan performa sempurna,” ujar Jimmy Tjan, Marketing Manager Southern Asean OSRAM. Steven Robertus National Sales Manager menjelaskan kekuatan cahaya OSRAM NBR yang 130 persen lebih terang memungkinkan pelanggan berkendara pada malam hari untuk melihat layaknya mengemudi di siang hari, meski tengah berada di hutan belantara sekalipun. Jangkauan cahaya 40 meter memungkinkan pelanggan untuk melihat hambatan apapun di jalan lebih cepat, sehingga pengemudi dapat bereaksi lebih dini untuk memastikan keamanan optimal. Sementara, warna cahaya yang lebih putih memudahkan pengendara untuk mengenali obyek di hadapannya lebih baik.

OSRAM memahami ada berbagai alasan yang mendasari pengemudi untuk memilih jenis lampu kendaraannya. Karenanya, selama lebih dari satu dekade, OSRAM terus berinovasi dengan produk-produk lampu otomotifnya. Di awal tahun 2017 ini, OSRAM Indonesia memperkenalkan 5 kategori warna kemasan dengan mengadopsi prinsip Light is Personality. Lima kategori kemasan yang dihadirkan OSRAM Indonesia untuk menjawab segala kebutuhan pelanggan, yakni:
INOVASI – Warna hitam sebagai produk yang selalu inovatif dan terdepan.
DESAIN – Warna biru untuk menunjukkan kreativitas, keunikan dan individual yang mementingkan style.
KENYAMANAN – Warna hijau yang modern merefleksikan keharmonisan terhadap lingkungan serta penggunaan yang tahan lama.
ORIGINAL – Warna putih untuk menunjukkan kualitas yang terpercaya.
PERFORMA – Warna merah untuk “Kualitas OSRAM”. Pencahayaan Optimal, terdepan dan premium.

OSRAM Indonesia menyadari pentingnya peran lampu kendaraan, tak hanya dari segi kenyamanan namun juga dari sisi keamanan berkendara. OSRAM Indonesia bermaksud menghadirkan inspirasi bagi masyarakat untuk dapat berkendara secara aman dan nyaman. Selain itu, melalui rangkaian produk berkualitas prima, OSRAM Indonesia juga berharap dapat menjadi penyedia lampu otomotif andalan di seluruh nusantara.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini