20 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Samsung Buka Galaxy International Experience Store di Jakarta

1 min read
Samsung membuka sebuah experience store yang lengkap dan terbesar di Asia Tenggara!

TeknoVue, Jakarta – Saat ini, beberapa vendor smartphone kerap membuka experience store mereka sendiri. Hal tersebut bertujuan agar para konsumen dapat merasakan bagaimana sebuah produk sebelum membelinya. Walaupun begitu, ternyata sebuah experience store memiliki konsep yang kurang lebih sama saja.

Pada tanggal 29 September 2017, Samsung ternyata membuka sebuah toko barunya di Lotte Shopping Mall Ciputra World. Toko mereka dinamakan GIES atau Galaxy International Experience Store. Mengapa international? Karena Samsung menyiapkan para staf yang mampu berbahasa selain Indonesia, seperti Inggris, Cina, Korea, Arab, Belanda, dan Jepang. Hal tersebut merupakan yang pertama dibangun di Asia Tenggara.

Samsung Galaxy International Experience Store pada Lotte Shopping Mall juga merupakan toko terbesar yang ada di Asia Tenggara. Selain menjual berbagai macam smartphone dari Samsung, pelanggan juga bisa merasakan konten virtual dengan tiga macam Gear VR. Selain itu juga ada sebuah layar interaktif yang dapat dimainkan.

Samsung juga memikirkan anggota keluarga lainnya yang mungkin akan bosan saat akan membeli atau mencoba sebuah smartphone. Oleh karena itu, selain bekerja sama dengan Erafone dalam pembukaan GIES, Samsung juga menggaet Caribou Coffee. Jadi, Samsung menggabungkan konsep experience store dengan sebuah kafe agar seluruh keluarga dapat bersenang-senang saat datang.

Toko yang sudah direncanakan dari setahun yang lalu ini ternyata juga menyediakan tempat servis pada GIES. Samsung juga menyediakan spare part pada toko ini sehingga pelanggan tidak perlu takut lagi harus ke satu service center tertentu untuk membenahi smartphone yang rusak.

Samsung rencananya akan membuka toko yang lebih heboh dari GIES pada Lotte Shopping Mall.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini