17 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Lazada Gabung dengan Viu Buat Sinetron Harbolnas

1 min read
Sebuah serial yang terinspirasi dari Harbolnas diluncurkan oleh VIU dan Lazada

TeknoVue, Jakarta – Semenjak tahun 2012, Lazada selalu disibukkan dengan tanggal 12 Desember yang saat ini sudah dikenal dengan nama Harbolnas atau Hari Belanja Nasional. Mungkin dari sisi pembeli, Harbolnas merupakan satu hari diskon besar-besaran di toko online saja, karena tinggal melakukan klik untuk membeli barang. Akan tetapi, dibalik semua itu, ternyata banyak kisah yang terjadi saat para personel Lazada mempersiapkan Harbolnas.

Oleh karena itu, Lazada menggandeng Viu, sebuah layanan streaming video drama, untuk mengkisahkan apa yang selama ini terjadi saat Harbolnas terjadi. Untuk itu Lazada beserta Viu mengundang para pewarta untuk memperkenalkan serial terbarunya pada tanggal 8 November 2017 bertempat di Ballroom XXI Plaza Senayan. Serial tersebut diberi judul YOLO atau You Only Live Once.

YOLO disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera dan terinspirasi oleh hashtag (tagar) yang sedang menjadi tren di kalangan para millennial.Serial ini adalah rangkaian drama komedi romantissingkat yang mengangkat kehidupan para millennial Indonesia. Serial ini bercerita tentang perjalanan Bekti (Jonathan Dakota), seorang staf pemasaran profesional di Lazada yang sedang mempersiapkan Hari Belanja Online Nasional. Tugasnya menjadi lebih rumit karenakehadiran atasannya yang cantik bernama Helen (Salshabilla Adriani), terlebih lagi, situasinya menjadi semakin kompleks ketika pacar Bekti yang posesif menuntut perhatiannya.

Serial YOLO terdiri dari 5 episode dan akan disiarkan secara eksklusif di aplikasi Viu dan juga web mulai tanggal 8 November 2017. Setelah itu, serial ini juga akan tersedia di kanal YouTube Lazada. Episode terbaru akan dirilis setiap minggu dan dapat diakses dari aplikasi Viu.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini