3 March 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

HikVision Umumkan Distributor Tunggal Resminya

3 min read
Solusi keamanan dan surveilans yang inovatif dan andal dari jajaran produk HikVision dengan harga terjangkau

TeknoVue, Jakarta – Hikvision menghadirkan HiLook sebagai second brand untuk solusi surveilans yang lebih terjangkau namun andal. Untuk penjualannya di Indonesia, produsen asal Hangzhou, Tiongkok ini menunjuk PT Tiga Putra Internasional (TPI) sebagai distributor resmi dan tunggal. Untuk itu, Hikvision pun mengadakan acara pengumuman tersebut pada tanggal 17 Januari 2018 bertempat di Ballroom hotel Le Meridien.

PT TPI sendiri dikenal sebagai perusahaan yang mendistribusikan solusi surveilans dari Hikvision secara nasional. Dengan ditunjuknya sebagai distributor resmi dan tunggal produk HiLook tentu akan menjadi tantangan tersendiri bagi perusahaan ini dalam merambah segmen baru di industri surveilans Indonesia. PT TPI optimis produk HiLook akan diterima dengan baik di Indonesia. Hal ini dikarenakan HiLook memiliki serangkaian produk yang performanya tinggi namun dibanderol dengan harga murah dan pemasangannya juga sangat mudah untuk seorang yang awam sekalipun.

“Dengan nama besar Hikvision, tentu saja produk yang dimiliki HiLook bisa diandalkan. Apalagi masyarakat di Indonesia tertarik dengan produk yang harganya kompetitif namun teknologinya andal. Kami yakin ceruk pasar di entry level masih sangat besar, kuantitinya pasti akan tinggi,” imbuhnya.

Untuk mendistribusikan produk HiLook secara nasional, PT TPI menunjuk master dealer yang sudah tersebar di beberapa kota, seperti Aceh, Medan, Pekanbaru, Jambi, Padang, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Malang, Surabaya, Denpasar, dan beberapa kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

Produk Inovatif dan Harga Kompetitif dari HiLook

Kehadiran HiLook di Indonesia tentunya akan mewujudkan harapan konsumen di entry level untuk mendapatkan solusi keamanan dan surveilans yang terjangkau namun bisa diandalkan untuk di rumahnya atau tempat usaha yang dirintisnya. Produk-produk tersebut di antaranya THC-T120-P, THC-B120-P, DVR-204G-F1, DVR-208G-F1, dan DVR-216G-F1 yang pemasangannya sangat mudah, bahkan bagi mereka yang belum pernah sama sekali menggunakan produk sejenis.

THC-T120-P adalah kamera analog indoor dengan resolusi 2 MP berbentuk Eyeball yang tersedia dengan pilihan lensa tetap 2.8, 3.6 atau 6mm. Kamera ini mendukung HD-TVI, Analog, AHD dan CVI, serta untuk pengawasan 24 jam dilengkapi dengan EXIR 2.0 yaitu Infrared dengan tingkat efisiensi cahaya yang tinggi hingga jarak 20 meter. Kamera THC-B120-P yang baru memiliki spesifikasi yang sama dengan kamera Eyeball namun dirancang dalam casing bergaya Bullet.

Sedangkan untuk mendukung beberapa aplikasi dengan rekaman HD yang andal, seri HiLook diwakili oleh DVR-204G-F1, DVR-208G-F1, dan DVR-216G-F1 yang memiliki 4, 8, dan 16 channel input. Dengan case 1U berbahan Metal, semua produk DVR  ini memiliki kompatibilitas yang luas, mampu menerima input video HD-TVI, AHD, CVI atau CVBS, bersama dengan input audio 1 channel, dan menghasilkan video beresolusi hingga 1080P pada 12fps.

Menciptakan Rumah yang Pintar dan Aman dengan EZVIZ

PT TPI juga memperkenalkan beberapa varian produk terbaru EZVIZ yang diperuntukkan bagi mereka yang ingin menciptakan keamanan rumah yang lebih pintar, namun mudah digunakan dan harga terjangkau, di antaranya Mini Plus Internet Camera, Mini Trooper, dan Smart Home Alarm Starter Kit.

  • EZVIZ Mini Plus adalah kamera berbasis internet yang memungkinkan orang tua memantau anaknya di rumah, baik itu di kamar maupun di ruangan lainnya. Perangkat ini bisa dikontrol dengan smartphone. Selain itu, kamera pada perangkat ini mengusung spesifikasi lensa 1/2.7” dengan Progress CMOS, Olux with IR, yang memberikan sudut pandang hingga 116° untuk menghasilkan tangkapan gambar berkualitas 1920 x 1080 @30fps. Dengan kemampuan two-way audio, seorang ibu bisa menenangkan bayinya yang sedang menangis dari jarak jauh hanya lewat smartphone untuk memutarkan musik yang terdengar dari speaker kamera di dekat si bayi.
  • EZVIZ Mini Trooper merupakan perangkat CCTV berbasis internet yang bisa digunakan tanpa listrik. Untuk pengoperasiannya, perangkat ini hanya membutuhkan baterai yang bisa bertahan hingga 9 bulan. Perangkat ini mengusung teknologi High Dynamic Algorithm Video Technology untuk menghasilkan gambar yang tajam, serta memiliki ketahanan terhadap cuaca di luar ruangan.
  • EZVIZ Smart Home Alarm Starter Kit cocok bagi mereka yang ingin meningkatkan keamanan di rumahnya ke level yang lebih tinggi secara nirkabel yang bisa dikontrol melalui smartphone. Perangkat ini bekerja melalui sensor yang akan membaca gerakan mencurigakan di dalam rumah dan langsung mengirimkan notifikasi ke smartphone.

“Dengan adanya produk-produk ini, kami yakin orang akan semakin tertarik mengamankan rumah atau tempat usahanya dengan solusi keamanan dan surveilans ini. Apalagi harganya sangat kompetitif, jadi bisa mematahkan anggapan  yang selama ini berkembang di masyarakat bahwa solusi seperti ini harganya sangat mahal,” pungkas Roddy.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini