TeknoVue, Jakarta –¬†Akhir tahun 2016 lalu merupakan terakhir kalinya posisi Deputy CEO Commercial dari Smartfren ditempati oleh bapak Djoko Tata Ibrahim. Saat mundur, beliau mengatakan bahwa akan memanfaatkan hal tersebut untuk menjalani masa transisinya untuk pensiun. Alih-alih pensiun, beliau pun sering terlihat saat smartphone Nubia melangsungkan konferensi pers.

Awal 2018, banyak pihak yang dikejutkan karena posisi Deputy CEO Commercial Smartfren ternyata kembali diisi oleh orang yang sama. Orang yang merintis Smartfren dari awal ini ternyata mendapatkan tawaran untuk kembali ke perusahaan tersebut. Hal tersebut dikarenakan Smartfren ingin memperluas jaringan dan jalur distribusi yang lebih baik lagi.

Beliau pun mengatakan bahwa selain diminta kembali ke Smartfren, kecintaannya kepada perusahaan dan tim yang pernah ia bimbing selama 10 tahun itulah yang membuatnya ingin mengisi posisi tersebut.

Setelah kembali, beliau pun mengadakan pertemuan dengan para wartawan pada tanggal 23 Januari 2018 yang bertempat di restoran Bangi Kopitiam Sabang. Djoko pun langsung membuat beberapa gebrakan yang siap dilaksanakan pada bulan Februari mendatang. Mari kita tunggu gebrakan baru dari Smartfren tersebut.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini