Kesimpulan

Sepertinya, saat ini notebook yang bertenaga juga harus dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Dengan begitu, sebuah notebook tidak hanya bisa digunakan untuk bekerja saja, tetapi juga bermain beberapa game pilihan, walaupun tidak harus memiliki kualitas gambar yang prima. Hal tersebut tentu saja dapat mendukung kebutuhan sehari-hari dalam bekeja dan mendapatkan hiburan. Begitu pula dengan ASUS yang memiliki notebook Vivobook S14 S410.

Dengan menggunakan prosesor Intel Core i5-8250U beserta discrete graphics NVIDIA GeForce MX150, notebook ini mampu membuat para penggunanya lancar dalam bekerja, bersosial, serta menonton film dan memutar musik. Beberapa game pun juga mampu dimainkan, walau dengan setting rendah, sehingga membuat notebook ini menjadi multifungsi. Sayang memang, RAM menjadi kendala pada notebook ini untuk dapat berlari dengan optimal. Oleh karena itu, menabunglah untuk menambah sebuah keping RAM agar dapat berjalan lebih baik.

Notebook ini memang memiliki harga yang cukup tinggi, yaitu Rp. 11.229.000. Akan tetapi, jika melihat desainnya yang tipis, penggunaan NVIDIA GeForce MX150 yang dapat memainkan beberapa game, bobotnya yang tidak sampai dua kilo, serta Windows 10 asli membuatnya terlihat tidak terlalu mahal. Walaupun begitu, memang banyak orang yang tidak cocok dengan harga yang diberikan. Oleh karenanya, Vivobook S15 S510 pun bisa menjadi pilihan.

Kelebihan Kekurangan
Kencang RAM hanya single channel
Ramping dan cukup ringan Kamera buram
NVIDIA GeForce MX150 Belum Thunderbolt 3
Windows 10 asli
SSD + HDD
Charger kecil

1. Pembukaan

2. Desain

3. Pengujian dan Baterai

4. Kesimpulan

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini