20 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Mediatek: OPPO F7 Lebih Baik dari Vivo V9

1 min read
Mediatek mengatakan bahwa OPPO F7 memiliki keunggulan dibandingkan dengan Vivo V9. Benarkah?

TeknoVue – Sudah seperti yang diketahui oleh publik, bahwa OPPO dan Vivo serta One Plus memiliki satu induk perusahaan di negara Cina. Akan tetapi, ketiga merek tersebut akan saling berebut pangsa pasarnya masing-masing, termasuk di Indonesia. Oleh karena itu, hawa saling baku hantam untuk memperebutkan hati para konsumen pun dari kedua merek tersebut sangat terasa di Indonesia.

Vivo V9 telah meluncurkan sebuah smartphone yang acaranya digelar besar-besaran. Borobudur, sebagai salah satu keajaiban dunia, dipilih untuk tempat peluncurannya. Hasilnya? Vivo pun mengalami peningkatan penjualan. Sebaliknya, OPPO baru akan meluncurkan smartphone terbarunya, F7 di Indonesia pada pertengahan bulan April 2018. Perdebatan mengenai siapa yang lebih baik pun terjadi di dunia maya.

Mediatek, selaku produsen system on chip yang saat ini digunakan oleh OPPO pun juga turut menilai siapa yang lebih baik. Dikutip dari blog resmi Mediatek, mereka mengatakan berdasarkan hasil review bahwa OPPO F7 yang menggunakan Mediatek P60 lebih baik dibandingkan dengan Vivo V9 yang menggunakan Qualcomm Snapdragon 626. Berdasarkan hasil review yang menggunakan Antutu 7, OPPO F7 mendapatkan angka 139.772 dan Vivo V9 mendapatkan 90.606 saja. Unit review yang kami dapatkan menggunakan Snapdragon 450 hanya bisa mendapatkan angka 70 ribuan saja.

Pada blog tersebut, Mediatek juga mengunggulkan beberapa feature dari F7 seperti baterai 3400 mAh, harga 128 GB pada harga yang sama, RAM 6 GB, dan lain sebagainya. Walaupun begitu, tentu saja keputusan terakhir dalam membeli sebuah smartphone akan jatuh ke tangan Anda sebagai konsumen. Jadi, pilih yang mana?

Sumber: Blog Mediatek

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini