TeknoVue, Jakarta – Selama ini, ASUS selalu saja mengatakan bahwa mereka akan melakukan upgrade sistem operasi smartphone-nya seperti keinginan Google. Google sendiri meminta semua vendor smartphone untuk melakukan upgrade dua kali dalam kurun waktu 18 bulan semenjak smartphone mereka diluncurkan. Saat peluncuran lini smartphone Zenfone 4 tahun lalu, ASUS pun berkomitmen untuk melakukan upgrade lini Zenfone 4 dan 3 mereka.

Saat peluncuran ASUS Max Pro M1 dan Max Plus M1, ASUS tidak berkata apa-apa mengenai upgrade dari smartphone ini. Padahal, sampai sekarang sudah diketahui bahwa perangkat dengan harga dua jutaan jarang sekali mendapatkan upgrade sistem operasi. Apakah Android P akan datang ke smartphone yang sekarang sedang panas dibicarakan ini?

Galip Fu selaku Country Marketing Manager ASUS Indonesia pun menjawab pertanyaan dari TeknoVue pada sebuah wawancara khusus. Walaupun tidak secara gamblang mengatakan tidak atau iya untuk lini M1, tetapi sepertinya beliau mengamini bahwa upgrade OS akan ada disetiap lini produk mereka. Untuk jelasnya, mari kita tonton video berikut ini

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini