TeknoVue, Jakarta – Menggunakan komputer, baik itu desktop maupun notebook, memang lebih ringkas dengan menggunakan perlengkapan yang memang tidak membutuhkan kabel. Apalagi, saat kita bepergian dengan menggunakan notebook, rasanya menggunakan touchpad seringkali membuat penggunaan menjadi tidak nyaman. Selain itu, kabel juga akan membuat penggunaan mouse menjadi kurang nyaman.

Rapoo 3100P

Menggunakan sebuah mouse nirkabel memang membuat penggunaan komputer menjadi lebih nyaman, baik untuk notebook dan desktop. Tidak ada lagi kabel kusut yang harus terlihat dan diluruskan. Apalagi, saat sebuah mouse sudah memiliki resolusi yang cukup tinggi, membuat semua yang ditunjuk oleh pointer lebih presisi.

Rapoo memiliki solusi yang sama dengan mengeluarkan mouse dengan model 3100P. Dengan harga resmi Rp. 225.000, Rapoo pun menawarkan sebuah mouse dengan resolusi 1000 DPI untuk tingkat presisi yang baik. Selain itu, Rapoo juga menawarkan konektivitas nirkabel pada kanal 5 GHz pada mouse yang sama, sehingga tidak akan mengganggu WiFi disekitarnya.
Rapoo 3100P - Bawah

Sebuah mouse nirkabel tentu saja menggunakan baterai, yang pada Rapoo 3100P menggunakan dua buah baterai tipe AA. Rapoo pun menjanjikan bahwa mouse ini akan mampu bertahan sampai dengan 18 bulan tanpa harus mengganti baterainya. Baterainya sendiri juga sudah termasuk di dalam paket penjualannya.

Berbicara mengenai paket penjualannya, berikut adalah bentuknya

Rapoo 3100P - Kemasan Penjualan

Selain mouse, sebuah dongle dan quick guide dapat ditemukan di dalam paket penjualannya

Rapoo 3100P - Dongle

Wireless 5 GHz Dongle

Rapoo 3100P - Manual

Quick Guide

1. Pembukaan

2. Desain dan Pengujian

3. Kesimpulan

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini