Kesimpulan

Dalam membeli sebuah mouse tentu saja membutuhkan sebuah perangkat yang mampu digunakan dengan nyaman. Kenyamanan tentu saja meliputi bobot yang dimiliki, dapat digunakan pada permukaan apa saja, tidak terlalu besar, serta tanpa harus ribet dengan kabel yang ada. Hal ini pula yang ditawarkan oleh Rapoo dengan 3100P-nya.

Mouse yang satu ini memiliki kinerja yang cukup apik untuk sebuah perangkat pointer. Dengan resolusi yang tinggi, mouse ini pun dapat digunakan untuk melakukan editing gambar pada Photoshop. Mouse ini pun juga cocok untuk digunakan untuk bermain game seperti First Person Shooter atau game Moba. Walaupun begitu, bagi para enthusiast dan gamer, mouse seperti ini tentu saja masih kurang karena tidak menawarkan feature-feature khusus lainnya.

Mouse ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp. 225.000 termasuk dua buah baterai di dalamnya yang mampu bertahan hingga satu setengah tahun. Mouse ini pun juga dapat digunakan di berbagai kegiatan. Walaupun begitu, mouse ini mungkin tidak terlalu cocok untuk para enthusiast atau gamer profesional.

Kelebihan Kekurangan
1000 DPI Scroll terasa kendor
5 GHz Wireless Cukup rumit mencabut tempat baterai
Daya tahan baterai panjang
Dapat digunakan diberbagai permukaan
Ergonomis

1. Pembukaan

2. Desain dan Pengujian

3. Kesimpulan

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini