17 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Meizu MX6 GUnakan Helio X20 & RAM 4 GB

1 min read
Smartphone asal Tiongkok ini ternyata kencang!

Meizu dikabarkan tengah menyiapkan ponsel baru. Kehadiran ponsel tersebut diketahui dari situs benchmark. Sebuah hasil uji muncul di laman Antutu. Adapun nama ponsel yang tertera dari hasil tes tersebut adalah Meizu MX6. Ponsel ini bakal disokong oleh prosesor berinti sepuluh Helio X20. Tersemat pula RAM 4 GB dan GPU Mali T880. Sementara ruang penyimpanannya cukup lapang, yakni 32 GB.

MX6 memiliki layar berukuran 5,5 inch dengan resolusi Full HD. Kamera belakangnya 12 megapixel, sementara kamera depannya 5 megapixel. Meizu bakal menyematkan sistem operasi Flyme 5.2.2 berbasis Android Marshmallow. Sayangnya meski nongol di situs Antutu, tidak ada skor hasil uji ponsel ini seperti pada umumnya. Namun demikian, kita tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui nilai hasil ujinya. Sebab ponsel ini akan meluncur dalam waktu dekat.

Berdasar dari teaser yang beredar di jagat maya, Meizu bakal merilis ponsel barunya itu pada 19 Juli mendatang. Selain memperkenalkan MX6, vendor asal China itu akan merilis sejunlah aksesori penduku ponsel tersebut, demikian dilansir dari Gizmochina, Sabtu (9/7/2016).

SUMBER: DETIK

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini