17 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Infinix Luncurkan Hot 4 dan Hot 4 Pro

2 min read
Dua buah smartphone terbaru dari Infinix pun saat ini sudah mendarat di Indonesia.

TeknoVue, Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, fan page resmi Infinix Indonesia memperlihatkan bahwa beberapa smartphone Infinix sudah mendapatkan sertifikasi TKDN. Ternyata, buntut dari sudah didapatkannya sertifikasi TKDN membuahkan perkenalan smartphone baru. Pada tanggal 22 November 2016, TeknoVue diundang oleh Infinix di Conclave, Wijaya dalam rangka peluncuran smartphone Infinix Hot 4 dan Hot 4 Pro.

Infinix Hot 4 merupakan sebuah smartphone 3G dan Hot 4 Pro memiliki dukungan untuk tersambung pada jaringan 4G. Keduanya memiliki beberapa feature unggulan sebagai berikut:

  • Fingerprint untuk keamanan optimal tanpa password dan fungsi berbeda dalam tiap
  • Baterai 4000 mAh Lithium Polymer dengan XCharge 5V 2A yang mempercepat proses pengisian daya lebih cepat dari biasanya.
  • Stereo Effect pada speaker dengan produksi suara lantang dan Smart Voice Technology yang mampu mereduksi suara bising untuk terus berbicara kapan pun dimana pun.
  • Multi Slot Sebenarnya untuk memasang dua kartu SIM dan kartu Micro SD secara
  • Desain yang menawan pada tekstur origami unik 3 dimensi (Hot 4) dan tekstur yang menyerupai sutra (Hot 4 Pro) yang hadir dalam berbagai warna.
  • Layar IPS HD 5.5 inci dengan 12 ultra bright backlight LED membuat layar tetap terllihat jernih walau di bawah sinar matahari langsung sekalipun.
  • Kamera depan 5 MP dan belakang 8 MP untuk Infinix Hot 4, sedangkan Infinix Hot 4 Pro mengusung  kamera  depan 5 MP dan belakang 13 MP. Kamera depan pada kedua
  • smartphone dilengkapi Soft LED Flash dan wide angle lens 84 derajat. 
  • XOS Terbaru Berbasis Android M yang trendi, aman dan efisien.

Infinix HOT 4 menggunakan SoC Mediatek MT 6580 sedangkan Hot 4 Pro menggunakan Mediatek MT 6737 dan keduanya memakai prosesor empat inti. Dengan RAM 2GB, storage internal sebesar 16GB yang ada dapat diperluas hingga 32GB untuk HOT 4 dan 128GB untuk HOT 4 Pro. Konsumen dapat membeli Hot 4 hanya di Lazada.co.id dengan harga terjangkau Rp. 1.399.000 (3G) dan Rp. 1.699.000 (4G). Penjualan dimulai pada bulan Desember.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini