3 March 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Lenovo Enterprise Day 2016 Telah Digelar!

2 min read
Lenovo mengadakan acara Lenovo Enterprise Day (LED) 2016 untuk merayakan perjalanan inovasi teknologi Lenovo

TeknoVue, Jakarta – Pada tanggal 30 November 2016 Lenovo mengadakan acara Lenovo Enterprise Day (LED) 2016 untuk merayakan perjalanan inovasi teknologi Lenovo, bersamaan dengan ulang tahun ThinkPad yang ke-24 dan tahun ke-2 berdirinya Lenovo Data Center Group. LED 2016 yang mengusung tema “IT Evolution Leads Business Innovation” merupakan acara terbesar Lenovo di Indonesia untuk segmen komersial dan bisnis enterprise, berfokus pada infrastruktur IT, keamanan, dan produktivitas bisnis. Dalam acara ini, Lenovo juga memperkenalkan Budi Janto, Country General Manager Lenovo Indonesia yang baru.

Sumir Batia sedang membawakan sebuah segmen pada Lenovo Enterprise Day
Sumir Bhatia sedang membawakan sebuah segmen pada Lenovo Enterprise Day

Budi Janto mengatakan: “Lenovo memiliki komitmen yang tinggi untuk mendukung para profesional, SMB dan juga enterprise di Indonesia. Inovasi dan customer centricity selalu menjadi bagian dari DNA kami, dan Lenovo Enterprise Day 2016 memperlihatkan berbagai teknologi dan inovasi yang bisa membantu para pelanggan kami agar bisa bekerja secara lebih efisien, lebih produktif, dan selalu terhubung. Kami sangat bangga karena di Q2 tahun 2016, Lenovo telah berhasil mempertahankan pangsa pasar nomer 1 untuk SMB selama 15 kuartal berturut-turut. Penyesuaian yang telah kami lakukan terhadap strategi kami untuk memperkuat inti bisnis PC”.

Sumir Bhatia, Vice President Data Center Group, Lenovo Asia Pacific, mengatakan: “Peran dan potensi IT dalam sebuah perusahaan terus berkembang, dari infrastruktur lama berubah ke IT yang ‘baru’ meliputi cloud dan hyperconverge. Bisnis Data Center Lenovo memimpin disrupsi pasar dengan muncul sebagai perusahaan IT yang baru, tidak dibebani oleh pola pikir yang kuno atau teknologi yang tradisional. Event hari ini memperkuat komitmen kami untuk terhubung dan bermitra dengan para pelanggan kami di Indonesia, dan membawa portofolio produk yang paling inovatif, bisa diandalkan dan paling lengkap di pasar untuk mendukung pertumbuhan dan kesuksesan bisnis mereka.”

Thinkpad E470

Di acara ini, Lenovo juga memperkenalkan dua produk baru, yaitu Lenovo ThinkPad E470, sebuah laptop yang sangat bertenaga dan tangguh, namun sangat ringan untuk mendukung mobilitas para profesional. Notebook ini sudah menggunakan prosesor Intel dengan arsitektur Kaby Lake. Dirancang untuk meningkatkan produktivitas, laptop 14” ini memiliki daya pemrosesan yang mulus dan kencang, serta keyboard ergonomis yang mendukung produktivitas. Laptop ini juga bisa dikonfigurasi untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis untuk kapasitas penyimpanan, memori serta grafis, serta anggaran.

Thinkpad P410

Produk lain yang diperkenalkan adalah Lenovo ThinkStation P410, sebuah workstation yang mempersempit kesenjangan antara harga dan kinerja, juga kesenjangan antara laptop jenis entry-level dan workstation mainstream. ThinkStation P410 menawarkan jumlah inti prosesor yang lebih banyak serta kapasitas memori yang lebih besar dibanding workstation entry-level manapun yang ada di pasaran. Produk ini adalah workstation mainstream dengan harga entry-level.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini