25 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Garmin Luncurkan Smartwatch Forerunner 35

2 min read
Garmin luncurkan jam tangan khusus untuk para pelari dengan nama Forerunner 35!

TeknoVue, Jakarta – Garmin mengumumkan kehadiran running watch terbaru dengan GPS, dilengkapi juga teknologi built-in Garmin Elevate™  yang dapat mengukur detak jantung dari pergelangan tangan1  yang diluncurkan di Tartine, fX Sudirman pada 8 Desember 2016. Forerunner 35 mudah digunakan dan dapat melacak data-data seperti jumlah langkah dan pencapaian pribadi serta built-in GPS sehingga para pelari dapat melacak jarak, kecepatan dan tempat mereka berlari tanpa perlu harus membawa serta smartphone. Saat berlari, Forerunner 35 yang stylish ini juga dapat menjadi pelacak kegiatan sehari-hari pada saat bersamaan seperti menghitung langkah, kalori, atapun menit yang intens, sehingga pengguna dapat merekam perkembangan dan aktifitas saat mereka tidak berlari sekalipun.

Dan Bartel selaku Vice President of Worldwide Sales, mengatakan, “Forerunner 35 yang dilengkapi dengan Elevate wrist-based heart rate akan membuat kegiatan berlari menjadi lebih baik lagi – Anda hanya perlu memakainya dan mulai berlari. Dengan fitur-fitur built-in seperti pengukuran detak jantung berbasis pergelangan tangan dan konektivitas pintar, Forerunner 35 merupakan perangkat yang tepat bagi para pelari untuk tetap bugar, terhubung dan berbagi perkembangan mereka.”

Forerunner 35 memiliki GPS built-in untuk mendapatkan sinyal satelit dengan cepat agar dapat melacak seberapa jauh, seberapa cepat dan dimana Anda berlari tanpa perlu menggunakan telepon genggam. Dengan Garmin Elevate built-in dilengkapi teknologi pengukuran detak jantung berdasarkan pergelangan tangan yang memudahkan pelari untuk memonitor detak jantung mereka setiap hari, tanpa menggunakan chest strap.

Forerunner 35 tahan air dengan 5 rating ATM3  (hingga 50 meter dari permukaan) yang cocok untuk berenang, mandi dan snorkeling. Produk ini memiliki daya tahan baterai hingga 13 jam saat berada dalam mode training dan lebih dari 9 hari saat dalam mode watch atau tracking. Vibration alert juga dapat diatur untuk menerima telepon masuk, pesan, email ataupun notifikasi kalender agar pengguna dapat tetap terhubung tanpa harus mencari ponsel mereka di tas ataupun saku. Fitur-fitur tambahan lainnya seperti pengaturan musik, pengunggahan otomatis and software update juga tersedia di Forerunner 35.

Forerunner 35 juga secara otomatis dapat disinkronisasikan dengan aplikasi Garmin Connect™ Mobile4 untuk menyimpan data pengguna ke dalam akun personal mereka di komunitas fitness online Garmin Connect secara gratis. Pelari juga dapat menggunakan Garmin Connect untuk membagikan kegiatan olahraga mereka dengan teman dan keluarga secara real-time melalui Live Track, mengikuti tantangan fitness, menganalisa perkembangan latihan, menetapkan dan melacak target, berbagi kegiatan dengan pengguna Garmin Connect lainnya dan masih banyak lagi.

Harga dan Ketersediaan

Forerunner 35 akan tersedia dalam empat warna, yaitu hitam, limelight, frost blue dan putih yang dibanderol dengan harga Rp 2.950.000. Produk ini bisa ditemukan mulai kuartal 1 2017 di toko-toko berikut:

  1. 1. Garmin Emporium Outlet
  2. 2. Garmin Ambassador Outlet
  3. 3. Sukaoutdoor
  4. 4. Run2tri
  5. 5. Brightech
  6. 6. Key power sports
  7. 7. TokoPDA

Tawaran spesial akan diberikan hingga 24 Desember 2016. Dapatkan potongan harga sebesar 10% saat melakukan pre-order Forerunner 35 di toko Garmin Emporium dan Ambassador.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini