25 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

XL Buka Pusat Layanan Pelanggan Pascabayar Pertama

1 min read
XL meluncurkan service center khusus untuk pelanggan pascabayar

TeknoVue, Jakarta – Dalam meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan pascabayar, XL saat ini membuka sebuah pusat layanan pelanggan khusus. Pusat layanan ini khusus ditujukan untuk para pelanggan pascabayar dan tidak melayani pelanggan prabayar. Untuk yang pertama, XL membukanya pada Grand Indonesia East Mall lantai 3 pada tanggal 14 Desember 2016.

XL Prioritas Center memberikan suasana premium dalam melayani pelanggan pascabayar dan masyarakat yang ingin mengenal lebih dalam layanan ini. Di pusat layanan eksklusif tersebut, pelanggan dapat mendaftar nomor baru pascabayar atau meng-upgrade nomor prabayar menjadi Prioritas. Walaupun begitu, pengguna prabayar belum tentu akan dilayani pada XL Prioritas Center ini.

Pengguna pascabayar juga dapat membeli beberapa smartphone dengan melakukan kontrak selama beberapa bulan. XL memberikan diskon sampai dengan enam juta pada semua pengguna pascabayar yang ikut dalam program kepemilikan smartphone tersebut. Tentunya, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh pelanggan pascabayar tersebut.

XL saat ini telah memiliki sekitar 600 ribuan pelanggan pascabayar. Jumlah ini tentunya akan meningkat di masa depan, di mana XL akan terus memberikan program-program yang akan menarik konsumen untuk menggunakan pelayanan pascabayarnya ini.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini