20 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Vivo Perkenalkan Ambassador dan Warna Smartphone Android V5 Baru

1 min read
Warna Rose Gold dan Space Grey juga mencerminkan semangat anak muda. Dua warna ini menggambarkan bagaimana anak muda mengekspresikan bakatnya

TeknoVue, Jakarta – Vivo baru saja meluncurkan smartphone Android terbaru mereka, Vivo V5, pada bulan November lalu. Seperti kurang puas hanya memiliki dua buah warna sebelumnya, Vivo sekali lagi memperkenalkan smartphone V5 lengkap dengan brand Ambassador barunya. Perkenalan ini diadakan pada Glass House Pacific Place pada tanggal 20 Desember 2016.

Dua warna yang diluncurkan adalah Rose Gold dan Space Grey. Sedangkan brand Ambassador Vivo terbaru yang nantinya akan menemani Agnes Monica adalah Afgan dan Pevita Pearce. Vivo merasa bahwa kedua artis ini bisa merepresentasikan warna dan karakteristik dari smartphone mereka yang memiliki kamera depan dengan resolusi 20 MP. Warna Rose Gold dan Space Grey juga mencerminkan semangat anak muda. Dua warna ini menggambarkan bagaimana anak muda mengekspresikan bakatnya melalui fashion, musik, film dan lainnya. Vivo yakin bahwa kedua warna baru ini cocok untuk mengekspresikan perfect color, dalam hidup.

Produk varian warna Rose Gold dan Space Grey Vivo V5 akan dilengkapi dengan RAM 4GB dan dibanderol seharga Rp. 3.499.000. Warna Rose Gold akan tersedia mulai Januari 2017 sementara Space Grey yang hanya tersedia sebanyak 20.000  buah akan mulai tersedia pada pertengahan Januari 2017 di toko online dan offline.

Vivo V5 dilengkapi dengan 20MP kamera depan dan sensor IMX376 yang merupakan hasil kerjasama ekslusif antara Vivo dan SONY. Selain itu, Vivo V5 juga dilengkapi dengan Selfie Softlight yang secara otomatis mampu mendeteksi pencahayaan sekitar dan bisa langsung aktif saat diperlukan dan menciptakan efek pencahayaan seperti studio foto profesional.

 

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini