20 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Acronis True Image 2017: Backup Data Sekaligus Tanggulangi Ransomware

2 min read
Acronis True Image 2017 menawarkan berbagai macam feature baru yang salah satunya menangkal Ransomware!

TeknoVue, Jakarta  – Acronis merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan yang menawarkan solusi backup dan restore data untuk konsumen dan bisnis. Saat ini, Acronis pun telah mengeluarkan versi baru dari software backup mereka, True Image 2017 New Generation. Oleh karenanya, TeknoVue diundang ke sebuah pertemuan terbatas pada tanggal 24 Januari 2017 yang bertempat pada Penang Bistro Kebon Sirih.

Tidak seperti software backup lainnya, Acronis True Image 2017 menawarkan berbagai macam solusi untuk keselamatan data para pelanggannya. Kemampuan perlindungan data yang unik dari Acronis True Image 2017 meliputi  

  • Acronis Active Protection untuk perlindungan aktif secara real-time melawan ransomeware. Mengidentifikasi aktivitas yang tidak biasa pada komputer dan mencegah aplikasi berbahaya yang dapat merusak data pengguna, cadangan data, dan backup software. Perilaku heuristic yang canggih dapat mendeteksi dan mencegah serangan ransomware yang baru maupun yang sudah dikenal, membuat cadangan data semakin aman, dan mengurangi jumlah waktu dimana data harus dikembalikan dari cadangan.
  • Acronis Notary untuk keaslian data berbasis Blockchain. Acronis Notary menawarkan sertifikasi isi dari berkas apapun dan verifikasi untuk modifikasi konten terhadap versi aslinya. Sidik jari data (digital file fingeprints) yang unik disimpan dalam database kekal yang terdisbtribusi pada teknologi blockchain. Blockchain memungkinkan pengguna untuk menverifikasi keaslian informasi setiap saat. Hal ini sangat penting untuk dokumen yang berharga seperti kontrak, catatan medis dan dokumen keuangan.
  • Acronis Asign untuk serifikasi data berbasis blockchain. Acronis Asign memungkinkan banyak pihak untuk mengeksekusi dan mensertifikasi dokumen dengan tanda tangan digital yang aman dan diaudit secara publik. Pengguna dapat melindungi dokumen mereka yang di cadangkan, yang sudah diverifikasi oleh Acronis Notary dan sudah di tanda tangani secara elektronik – semuanya dalam satu solusi cadangan data yang sama.

Selain itu, Acronis True Image 2017 New Generation memperkenalkan banyak peningkatan dan feature baru, seperti

  • Antarmuka yang mudah digunakan. Sebuah tampilan antarmuka yang bersahabat di semua perangkat dengan antarmuka web yang mudah digunakan untuk akses dan manajemen data dari jauh.
  • Fitur tambahan untuk pengguna Mac : Dukungan NAS lepas untuk sumber dan tujuan backup, cadangan data nirkabel dari perangkat mobile untuk komputer Mac dengan kemampuan browsing data lokal; menotariskan data dan memberikan tanda tangan elektronik melalui Acronis Notary dan Acronis Asign, dan dukungan untuk Mac OS X Sierra.
  • Pengalaman mobile backup yang lengkap: Enkripsi data AES-256, pemulihan dan pratinjau data, penjelajahan semua cloud backup dari perangkat mobile.
  • Kemampuan pencadangan dan pemulihan data untuk akun Facebook: Menjelajah dan memulihkan data akun Facebook ke akun yang sudah ada atau akun baru dengan data dienkripsi dan disimpan dalam Acronis Cloud.

 

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini