26 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Lenovo Indonesia Luncurkan Smartphone MOTO Z dan MOTO Z Play

2 min read
Lenovo meluncurkan dua smartphone Motorola, Moto Z dan Moto Z Play beserta Mods yang menjadi ciri khas dari desain modularnya.

TeknoVue, Jakarta – Setelah meluncurkan smartphone Moto e3 Power yang memiliki baterai panjang, sepertinya tidak lengkap jika perangkat flagshipnya tidak ikut dihadirkan. Lenovo sebagai pemilik merek Motorola Mobility pun mengadakan acara pada tanggal 25 Januari 2017 yang bertempat pada Hotel Fairmont Senayan. Pada acara tersebut, dua smartphone flagship pun diperkenalkan.

Moto Z dan Moto Z Play merupakan dua smartphone yang menjadi bintang pada tanggal tersebut. Kedua smartphone tersebut merupakan yang pertama kali menggunakan desain Modular di Indonesia. Dengan konsep Modular, ciri khas sebuah smartphone pun dapat diubah sesuai dengan masing-masing penggunanya. Mengubahnya tentu dengan menambahkan apa yang disebut dengan Moto Mods.

Mods yang ditawarkan saat ini ada beberapa macam. Mods JBL Soundboost akan membuat smartphone yang satu ini memiliki suara besar dan jernih yang lebih baik dari speaker internal Moto Z dan Z Play. Mods Insta-Share Projector akan membuat kedua smartphone ini menjadi proyektor layar sampai 70 inci. Ada lagi Incipio offGRID yang bakal membuat baterai dari Moto Z dan Z Play bertambah besar. Dan terakhir adalah Hasselblad True Zoom Mod dapat membuat smartphone ini memiliki optical zoom 10 x serta membuat smartphone layaknya kamera pocket.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi dari Moto Z dan Moto Z Play?

Moto Z Moto Z Play
SoC Snapdragon 820 Snapdragon 625
CPU Quad Core Qualcomm Kryo 1,8 GHz Octa Core ARM Cortex A53 2.0 GHz
GPU Adreno 530 Adreno 506
RAM/Internal storage 4 GB / 64 GB 3 GB / 32 GB
Kamera Utama / Depan 13 MP f/1.8 IMX 214 / 5 MP 16 MP f/2.0 / 5 MP
Baterai 2600 mAh 3510 mAh
OS Android Marshmallow upgradable to Nougat Android Marshmallow will be updated to Nougat

Kedua smartphone ini beserta Mods-nya akan dapat dipre order mulai dari tanggal 27 Januari 2017 – 5 Februari 2017 pada empat toko online, yaitu Lazada, Blibli, Dinomarket, dan Oktagon. Moto Z akan dijual dengan harga Rp. 8.499.000 dan Moto Z Play pada Rp. 5.899.000. Promo bundling pun juga tersedia pada semua channel penjualan Lenovo, seperti bundling smartphone dengan beberapa mods yang akan berhadiah Incipio offGRID Mods.

Tertarik untuk membelinya?

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini