3 March 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Cooler Master Tunjuk Nusantara Jaya Teknologi (NJT) Sebagai Distributor Resmi di Indonesia

2 min read
Cooler Master mengumumkan penunjukan PT Nusantara Jaya tekonologi (NJT) sebagai distributor resmi Cooler Master yang baru di Indonesia

TeknoVue, Jakarta – Cooler Master, sebagai perusahaan terkemuka dalam desain dan manufaktur komponen-komponen komputer dan periferal, pada hari ini mengumumkan penunjukan PT Nusantara Jaya tekonologi (NJT) sebagai distributor resmi Cooler Master yang baru di Indonesia. Dimana penunjukan ini telah diresmikan pada tanggal 1 Februari 2017.

Untuk kedepannya, semua penjualan produk dan pelayanan purna jual Cooler Master di Indonesia akan sepenuhnya ditangani oleh NJT. Dengan kata lain, NJT akan mendistribusikan seluruh jajaran produk Cooler Master yang terdiri dari casing komputer desktop, power supply (PSU), solusi pendingin dan periferal. NJT akan memperluas pemasaran dan pelayanan Cooler Master ke seluruh pelosok tanah air Indonesia melalui cabang-cabang NJT yang ada di Indonesia.

NJT telah beroperasi sejak tahun 2008, dimana mereka telah dikenal baik dan diakui sebagai salah satu distributor perangkat komputer yang memiliki tingkat kepuasan konsumen yang tinggi dengan pelayanan purna jual terbaik melalui kemudahan klaim garansi dan proses penanganan yang cepat dan tepat. Hal ini benar-benar sejalan dengan keyakinan Cooler Master dalam pelayanan purna jual untuk memberikan hanya yang terbaik kepada konsumen mereka.

Salah satu alasan utama, mengapa NJT ditunjuk oleh Cooler Master adalah karena mereka telah memiliki rekam jejak yang sangat baik dalam melayani konsumen. Kultur mereka yang selalu menunjukkan perkataan dengan tindakan nyata  ini menjadi alasan yang sangat jelas, mengapa Cooler Master memutuskan untuk bermitra dengan NJT sebagai distributor resmi Indonesia. “NJT telah mengivestasikan waktu, dana dan sumber daya ke dalam hal-hal yang menjadikan mereka sangat cocok menjadi mitra distribusi resmi kami. Kami percaya, bahwa hal ini akan membawa brand kami semakin kuat berlabuh di Indonesia,” Kata Eng Kiat, Country Manager Cooler Master Indonesia.

NJT akan mengambil alih semua penjualan dan pelayanan konsumen Cooler Master di Indonesia, termasuk hal-hal yang telah direncanakan sebelumnya. “Cooler Master sudah tidak perlu memperkenalkan diri lagi di Indonesia. Semangat jiwa pencipta dan kepercayaan entusias PC mereka telah dikenal di seluruh dunia. Kami senang dapat memperkuat kehadiran Cooler Master di Indonesia,” kata Robin Chua, General Manager NJT.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini