26 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

All About Gadget Menawarkan Konsep Toko Gadget Baru

1 min read
Sebuah toko gadget bernama All About Gadget telah dibuka di kawasan Citywalk Sudirman.

TeknoVue, Jakarta – Menjual perangkat gadget secara offline saat ini memang tidaklah mudah. Oleh karena itu, sebuah toko retail haruslah di desain dengan sedemikian menarik dan memiliki koleksi yang lengkap pula. Di Citywalk Sudirman, dibuka sebuah toko bernama All About Gadget yang memiliki konsep berbeda, yaitu menjual perangkat gadget lengkap dengan peralatan olah raga. Pembukaan perdananya dilakukan pada tanggal 8 Februari 2017.

All About Gadget memiliki koleksi smartphone dari berbagai merek internasional seperti Samsung, Huawei, Lenovo, Apple, dan lain sebagainya. All About Gadget pun juga serius dalam menjual berbagai drone dan perlengkapan pengambilan gambar dengan smartphone seperti Osmo. Selain gadget, toko ini juga menjual aksesoris serta perangkat olah raga seperti baju, kacamata, dan wearable gadget yang bekerjasama dengan Run2Tri.

Yaman Salikun selaku direktur PT. Jesa Artha Karya mengatakan bahwa semua perangkat gadget yang mereka jual memiliki garansi resmi. Beliau juga mengatakan bahwa alasan untuk membuka toko pertama di Citywalk karena tidak adanya toko gadget resmi ditengah kawasan perkantoran tersebut. Kedepannya, All About Gadget akan membuka banyak cabang di kawasan Jabodetabek.

Selain menjual gadget, All About Gadget juga memiliki pusat layanan servis gadget. Layanan tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Unicome Care.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini