25 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Lenovo Perkenalkan Keluarga Yoga Baru

4 min read
Lenovo meluncurkan empat buah notebook kelas Yoga di Indonesia. Seperti apa dan berapa harga dari setiap Lenovo Yoga ini?

TeknoVue, Jakarta – Setelah sukses sebelumnya dengan notebook 2 in 1 yang bernama Yoga, pada akhirnya Lenovo memperbarui lini tersebut. Kali ini, Lenovo telah menggunakan Kaby Lake, prosesor generasi terbaru dari Intel. Oleh karena itu, Lenovo mengumumkan pembaruan lini notebook mereka pada tanggal 7 Februari 2017 bertempat di Empirica Lot 8 SCBD.

Yoga 910, laptop multimode Intel Core i7 dengan performa premium tertinggi di kelasnya

Yoga 910 berdimensi ultra-tipis terbaru dengan ketipisan 14.3 mm adalah laptop multimode terkuat dengan prosesor Intel Gen Core i7-7500 Kaby Lake. Untuk banyak pengguna Yoga, laptop multimode ini menjadi platform utama untuk bekerja dan menikmati hiburan. Karena itulah Yoga 910 ditingkatkan dengan pilihan layar Full HD + IPS. Kedua pilihan ini menampilkan display yang hampir edgeless (5mm bezel), memberikan area layar 10% lebih besar, dan pixel yang meningkat 14% dibandingkan model sebelumnya, sehingga warna yang dihasilkan pun lebih tajam dan jernih. RGB color gamut memberikan lingkup warna yang lebih luas saat menampilkan foto atau video. Musik dan suara ditingkatkan di Yoga 910 dengan speaker JBL dan Dolby Audio™ Premium. Yoga 910 sangat pas digunakan untuk bekerja dan entertainment on-the-go dengan fitur fast charging serta daya tahan baterai hingga 15.5 jam. Laptop multimode ini bisa menjadi travel kit sebagai powerbank untuk ponsel pengguna dengan memindahkan daya tahan baterai, bahkan dalam keadaan laptop tertutup.

Karena pelanggan menginginkan pilihan authentication yang nyaman, Lenovo memasukkan fitur pembaca sidik jari yang canggih ke dalam Yoga 910 -didesain untuk memberikan kenyamanan mobile dan keamanan yang ditingkatkan. Dengan sentuhan jari, pengguna dapat segera masuk ke PC dengan menggunakan Windows Hello™ – -tidak perlu lagi mengetik kata kunci. Lenovo App Explorer memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi perangkatnya dengan aplikasi favorit, seperti Skype®, Facebook® or Netflix®. Untuk kapasitasnya, Yoga 910 dilengkapi dengan SSD 512GB dan memory 16GB.

Lenovo menambah casing premium unibody berbahan metal dalam warna Champagne Gold, Platinum Silver yang dilengkapi dengan 813 potongan watchband hinge dari lempengan baja untuk transisi yang kuat khas Lenovo Yoga. Lenovo Yoga 910 merupakan produk premium yang sangat cocok untuk kalangan millenials ataupun professional yang on-the-go, tersedia dengan harga Rp, 24,409,000.

Yoga 510, laptop 14” high performance untuk entertainment

Didesain untuk pengguna yang ingin tampil berbeda, Yoga 510 (14”) memiliki bentuk yang lebih tipis dan lebih ringan dari generasi sebelumnya. Dengan berat hanya 1.75 kg, perangkat ini cocok untuk gaya hidup yang serba mobile. Yoga 510 didesain untuk beradaptasi dengan mudah dengan multimode-nya. Hinge dan display layar sentuh yang unik memungkinkan layar untuk diputar hingga 360 derajat. Display 14” FHD+IPS memberikan visual yang terang dan mendetail, cocok untuk main game dan keperluan multimedia. Teknologi multi-sentuh di 10 titik menyediakan pengalaman sentuh yang superior, responsif yang lebih baik, dan waktu respon yang lebih cepat. Teknologi in-place switching (IPS) memberikan visual yang jernih dengan sudut pandang yang lebar -cocok untuk nonton bersama teman-teman. Dilengkapi dengan speaker stereo dari teknologi Audio by Harman, Yoga 510 memberikan suara yang jelas, sempurna meningkatkan pengalaman suara.

Prosesor Gen Intel generasi ketujuh yang baru memberikan performa mobile yang baik, respon yang super cepat, dan daya tahan baterai yang kuat. Prosesor dengan banyak fitur dan built-in security ini mampu meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan hiburan. Perangkat ini diperkuat dengan VGA card dan kapasitas hingga 1TB HDD dan memory 4GB untuk kinerja terbaik. Selain itu, baterainya bisa bertahan hingga 8 jam setiap sekali charge. Dengan teknologi pengisian baterai yang cepat, pengguna dapat mengisi baterainya hingga penuh hanya dalam waktu 2.5 jam, 40% lebih cepat dibanding laptop biasa.

Lenovo Yoga 510 tersedia dalam warna, Platinum Silver dan Ebony Black. Yoga 510 dengan harga Rp 10,999,000

Yoga Book, tablet 2-in-1 dengan produktivitas terbaik

Produktivitas mobile memasuki era baru dengan tablet 2-in-1, Lenovo Yoga Book. Tablet ini hanya setipis 9.6 mm dan memiliki display 10.1” IPS FHD yang brilian, ditambah speaker Dolby Atmos® untuk suara sinema yang menyatu, tanpa meninggalkan produktivitas yang luar biasa. Dilengkapi dengan perangkat input Real Pen dari Wacom®, pengguna bisa menggunakan Yoga Book untuk mencatat, browsing, dan bahkan menggambar. Real Pen mampu mendeteksi 2,048 level tekanan -menangkap nuansa halus di tiap goresan, tanpa perlu di-charge. Pengguna bisa lebih kreatif lagi dengan menggunakan dua tangan; satu tangan di layar untuk memilih tools, pan, dan pinch-to-zoom, sementara tangan satunya lagi menggunakan Real Pen untuk menggambar di Create Pad. Untuk mereka yang lebih senang mengetik, bisa menggunakan Yoga Book dalam moda Type dengan keyboard Halo. Keyboard yang dioptimalkan dengan perangkat lunak ini memiliki fitur auto-complete dan auto-correct, sehingga pengguna pun dapat bekerja lebih cepat serta akurat. Feedback yang haptic (bergetar saat pengguna menekan tombol layar sentuh) dan shortcut keyboard menyediakan pengalaman seperti menggunakan keyboard sungguhan, menggabungkan perangkat lunak dan perangkat keras terbaik ke dalam satu keyboard yang paling cerdas dan tipis.

Yoga Book hadir dengan versi Android dan Windows dengan ketipisan 4.05 mm saat dibuka dan berat 690 gram, ditambah lagi daya tahan baterai hingga 15 jam, Yoga Book memungkinkan terciptanya kreativitas di mana saja. Desain yang menawan diukir di atas bahan Aluminium dan Magnesium, tersedia dalam warna Gunmetal Grey, Champagne Gold, dan Carbon Black. Dengan hinge yang dapat dibuka 360 derajat, Yoga Book dapat digunakan dalam empat moda; Create Mode yang datar untuk menggambar dan mencatat, Browse Mode sebagai tablet 10.1” yang ringkas, Watch Mode untuk hiburan, dan Type Mode sebagai laptop yang produktif.

Yoga Book Windows edition diperkuat dengan prosesor  Intel® Atom™ yang memberikan teknologi dan kemampuan processing canggih ke dalam chip yang super tipis serta ringan, sehingga lebih hemat listrik. Book UI yang dioptimalkan memungkinkan pengguna untuk membuka dan bekerja di banyak aplikasi sekaligus, tetap terorganisir. Lenovo Yoga Book tersedia eksklusif di Bhinneka.com dengan harga Rp 7,999,000 (Windows) dan Rp 6,999,000 (Android) Wi-Fi only dan bonus Smartfren MiFi Andromax 4G

Lenovo Yoga 910 dan 510 turut dilengkapi dengan Lenovo Triple Protection – paket proteksi eksklusif Lenovo yang terdiri dari: 2 tahun garansi resmi Lenovo Indonesia; 2 tahun Accidental Damage Protection, garansi yang Menanggung kerusakan yang tidak termasuk dalam garansi normal (meliputi: jatuh tanpa disengaja, terkena tumpahan air, lonjakan arus listrik, LCD  pecah); serta perlindungan maksimal dengan software antivirus McAfee senilai lebih dari satu juta rupiah.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini