26 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Cooler Master Umumkan Kompetisi Case Mod World Series 2017

2 min read
Kompetisi “Case Mod World Series” ke delapan mengundang semua kalangan modder dari pemula hingga veteran profesional untuk mengajukan kreasi mereka

TeknoVue, Jakarta – Cooler Master pada tanggal 3 Februari 2017, telah mengumumkan kompetisi tahunan “Case Mod World Series” ke 8 dimulai. Kompetisi internasional berskala global ini mengundang semua kalangan modder dari pemula hingga veteran profesional untuk mengajukan kreasi mereka dari tanggal 3 Februari 2017 hingga 3 Mei 2017. Para peserta dapat memperlihatkan foto-foto dan deskripsi hasil modding mereka pada work-log proyek mereka. Dalam perayaan ulang tahun Cooler Master ke-25, Cooler Master menambahkan kategori tambahan khusus untuk kompetisi tahun ini, dimana Cooler Master mengajak para peserta untuk mengenang casing ikonik yang sebelumnya pernah dirilis oleh Cooler Master selama 25 tahun ini dengan menghargai casing seri klasik dengan mengubahnyamenjadi sebuah hasil karya PC modding yang indah.

“Kami telah menghasilkan berbagai inovasi produk yang sudah tidak terhitung jumlahnya dan terobosan desain yang telah mempengaruhi standarisasi casing PC dan teknologi pendingin yang kita lihat saat ini. Selama 25 tahun perjalanan hidup Cooler Master, kami ingin memberikan penghargaan dengan mengundang para modder untuk berpatisipasi di dalam kompetisi modding terbesar dengan kategori bonus tambahan,” kata Raymen Wu, Direktur Marketing.

Cooler Master menargetkan agar para pendatang baru dapat bergabung ke dalam kompetisi ini dengan platform #MASTERBUILD terbaru mereka. Cooler Master juga menyediakan sebuah website yang didedikasikan khusus untuk modding, sehingga para modder dapat saling berbagi cerita, tutorial, galeri foto dan berbagai event yang secara terus menerus memperbesar komunitas modding.

Tahun ini, Cooler Master memperluas ruang lingkup kompetisi “Case Mod World Series 2017” ke seluruh belahan dunia, termasuk workshop modding regional dan komunitas lokal di berbagai negara dunia. Para modder dapat saling berbagi kreatifitas dan semangat mereka terhadap aktfitas membangun sebuah komputer PC dan modding. Event ini mengizinkan seluruh partisipan, entusias PC dan fans Cooler Master dapat saling bertemu dan berkomunikasi secara langsung dengan Cooler Master dan para modder profesional kelas dunia. Terdapat T-shirt edisi khusus #MASTERBUILD dalam kuantitas terbatas yang dapat dikoleksi dan dimenangkan.

Event ini juga disponsori oleh berbagai perusahaan industri hardware PC terkemuka, seperti: Intel, ASUS, Nvidia, HyperX dan Dremel. Sehingga terkumpulah total hadiah sangat fantastis lebih dari US$40,000 yang akan dibagikan pada para pemenang. Para modder dapat berbagi hasil kreasi fantastis milik mereka kepada penonton seluruh dunia dan memberikan api semangat kepada modder lokal melalui event regional ini. Registrasi untuk kompetisi “Case Mod World Series 2017” ini telah dibuka. Para modder seluruh dunia dapat mengikuti kompetisi ini dengan mendaftarkan diri melalui http://makerhub.coolermaster.com/cmws-2017 yang akan dibuka hingga 31 Maret 2017.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini