25 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Bolt Perkenalkan Dua Paket Murah Sosial Media

1 min read
Bolt juga memperkenalkan dua paket murah bagi mereka yang suka melakukan chatting serta update di sosial media, yaitu Ultra Chat dan Ultra Social.

TeknoVue, Jakarta – Pada acara yang diselenggarakan di Brewerkz, Senayan City pada tanggal 22 Februari 2017, Bolt tidak hanya memperkenalkan paket yang ditujukan kepada para pengguna rumahan. Selain Bolt Home, Bolt juga memperkenalkan dua paket murah bagi mereka yang suka melakukan chatting serta update di sosial media. Dua paket tersebut adalah Ultra Chat dan Ultra Social.

Paket Ultra Chat memiliki harga yang sangat murah, yaitu Rp. 7.500 per bulan saja. Paket ini tidak memiliki kuota internet saat pelanggan menggunakan Whatsapp, BBM, dan Line. Uniknya, dengan harga tersebut para pelanggan Bolt juga bisa melakukan voice chat dan video chat tanpa penambahan biaya. Jadi, saat pelanggan berada di area Bolt, melakukan telepon melalui voice dan video chatting tanpa batas hanya dikenakan biaya tersebut.

Paket Ultra Social juga memiliki harga yang tidak kalah terjangkaunya. Dengan membayar Rp. 39.000 per bulan saja, pengguna bisa melakukan akses tanpa batas ke beberapa aplikasi media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan Path. Tidak hanya media sosial, akses tanpa batas juga diberikan saat melakukan akses ke aplikasi chatting seperti Whatsapp, Line, BBM, Facebook Messenger, dan Kakao Talk. Paket ini juga termasuk aktivitas voice dan video chatting.

Kedua paket ini juga tidak menggunakan FUP dan kuota. Untuk Ultra Chat, pengguna mendapatkan kecepatan sampai dengan 2 Mbps. Ultra Social akan memberikan pengguna akses kecepatan sampai dengan 5 Mbps. Paket ini dapat dibeli pada bagian Add On Lifestyle. Jadi, pengguna harus memiliki kuota utama terlebih dahulu untuk membeli paket yang satu ini.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini