26 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

LINE Kenalkan Choco, Adiknya Brown

1 min read
Choco, adik perempuan Brown hadir untuk merepresentasikan remaja perempuan muda cerdas, menyukai fashion dan selalu up-to-date dengan tren terbaru

TeknoVue, Jakarta – LINE memang tidak pernah berhenti dalam melakukan inovasi di dalam dunia pertukaran pesan. Setelah melakukan inovasi melalui API-nya, kali ini LINE menampilkan sebuah karakter yang baru. Karakter tersebut bernama Choco, yang merupakan adik dari karakter beruang yang sudah ternama, Brown. Acara perkenalan ini diadakan pada restoran Le Madame Hang Tuah pada tanggal 21 Februari 2017.

Choco merupakan penggambaran karakter perempuan millenials saat ini. Karakter ini memiliki hobi yang sama dengan kebanyakan perempuan kekinian, seperti melakukan olah raga lari, berbelanja, berdandan, menjadi pusat perhatian, melakukan selfie, aktif di sosial media, dan lain sebagainya.

Sebagai ikon style dan penyuka selfie, LINE mempromosikan Choco dengan cara yang berbeda, yaitu dengan membuat akun Choco di Instagram (@choco.linefriends), dimana Choco dapat berinteraksi langsung dengan para pengguna serta mengunggah foto-foto yang memperlihatkan gaya hidupnya sehari-hari yang sangat dekat dengan kehidupan remaja.

Setelah berulang tahun pada 14 Februari yang lalu, Choco siap menyapa para pengguna LINE di Indonesia melalui peluncuran stiker yang dapat diunduh secara gratis selama 30 hari dan dapat digunakan sampai 90 hari.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini