25 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Empat Perangkat Baru Andalan DJI Sudah Hadir! Harganya?

2 min read
Ada empat buah drone yang diperkenalkan pada pembukaan toko DJI kali ini.

TeknoVue, Jakarta – Saat membuka toko pertama dan terbesar se Asia Tenggara, Kevin On, Associate Director of Communication, DJI APAC, membawa tiga perangkat baru ke Jakarta. Ketiganya adalah  Osmo Mobile Silver, Phantom 4 Pro, dan Mavic Pro. Apa kelebihan masing-masing perangkat ini?

Pertama DJI membawa Phantom 4 Pro dan Phantom 4 Pro Plus. Dengan menggunakan kamera bersensor Sony Exmor R 1 inci dengan Dynamic Range 11,6 Stop dan mampu mengambil gambar dengan resolusi 20 MP. Selain itu, kameranya juga mampu mengambil video dengan resolusi 4K dengan frame rate 60 FPS. Terdapat pula Infrared Sensing dan Six-Camera Navigation yang membuat drone mampu menghindari rintangan yang ada. Baterainya sendiri mampu menerbangkan drone ini sampai 30 menit.

Lalu bagaimana dengan harganya? Drone Phantom 4 Pro dijual dengan harga Rp. 20.900.000 dan sudah termasuk pajak. Untuk Phantom 4 Pro+, harganya ada pada tingkat Rp. 24.950.000.

Selanjutnya DJI memperkenalkan drone kurus dengan nama Mavic Pro. Drone ini dapat dilipat sehingga bisa masuk ke dalam sebuah tas, dan saat dilebarkan, drone ini hanya akan sebesar kertas A4 saja. Uniknya, drone ini dapat menghindari rintangan secara otomatis sehingga membuat drone ini tidak akan hancur saat menghadapi sebuah tembok. Mavic Pro bisa terbang hingga jarak 7,5 km dan memiliki kecepatan sampai 65 km/jam. Baterainya sendiri mampu bertahan sampai 27 menit. Mavic Pro dijual dengan harga Rp. 14.990.000 termasuk pajak.

Selain drone, DJI memperkenalkan Osmo Mobile Silver. Ternyata dengan warna perak, Osmo Mobile memiliki feature lebih baik dari yang berwarna hitam. Perangkat yang satu ini sekarang menawarkan beautify dan beberapa feature menarik lainnya. DJI melabel Osmo Mobile Silver dengan harga Rp. 4.320.000 dan sudah termasuk pajak.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini