17 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Telkomsel dan Huawei Kerjasama Bundling MiFi dengan Kuota Cukup Besar

1 min read
MiFi Huawei yang dibundling dengan kartu Telkomsel diluncurkan. Unlocked atau tidak?

HB4116

TeknoVue, Jakarta – Walaupun mobile wifi sudah lama digunakan oleh masyarakat, tetapi munculnya teknologi 4G LTE seperti menjadi momen peningkatan penggunaan MiFi ini sendiri. Hal tersebut dikarenakan belum semua smartphone mengadopsi jaringan terbaru yang lebih kencang ini. Oleh karena itu, Telkomsel sebagai operator seluler terbesar di Indonesia ikut meluncurkan perangkat MiFi pada tanggal 2 Maret 2017 bertempat di restoran Makoro, Equity Tower.

Huawei sendiri sebelumnya sudah mengeluarkan MiFi yang sama, E5577 dengan beberapa operator. Hal ini membuat MiFi E5577 yang mampu tersambung dengan 10 perangkat ini lebih dikenal dimasyarakat. Uniknya, tertulis dikotak bagian belakang pada paket penjualannya bahwa MiFi ini mendukung 4G FDD 1800 dan TDD 2300. Pihak Huawei sendiri belum menjawab apakah modem ini terkunci pada satu operator atau tidak.

Telkomsel, pada paket penjualan MiFinya, juga menghadirkan bonus kuota sebesar 14 GB. Pengguna baru tinggal masuk ke halaman My Telkomsel, melakukan registrasi, serta membeli paket 14 GB yang sudah menjadi Rp. 0. Kuota ini berlaku 30 hari dan hanya dapat dibeli satu kali saja.

Paket bundling MiFi Huawei E5577 dan Telkomsel ini sudah dapat ditemukan dipasaran. Konsumen dapat langsung membelinya pada GraPari dan toko online seperti Blanja.com, Blibli.com, JD.ID, Toko PDA, dan lain sebagainya. Harganya? MiFi Huawei E5577 yang dibundling dengan kartu Telkomsel ini dijual pada harga Rp. 749.000.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini