17 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Smartphone Android Blackberry Aurora Asal Indonesia Diluncurkan

1 min read
Akhirnya smartphone Blackberry muncul kembali di pasar smartphone Indonesia. Speknya?

TeknoVue, Jakarta – Mungkin saat ini semua orang tidak lagi mengejar untuk memiliki smartphone Blackberry. Hal tersebut dikarenakan memang smartphone dari produsen asal Kanada itu tidak lagi menarik minat para konsumen. Blackberry pun akhirnya tidak lagi memproduksi hardware dan hanya menjual lisensi software mereka ke beberapa produsen smartphone, termasuk salah satunya PT. BB Merah Putih.

Pada tanggal 9 Maret 2017 bertempat di Ballroom hotel Fairmont, PT. BB Merah Putih akhrinya meluncurkan smartphone Blackberry terbaru, Blackberry Aurora. Blackberry yang satu ini merupakan smartphone pertama dari BB Merah Putih yang menggunakan sistem operasi Android dengan antarmuka Blackberry. Aurora juga merupakan perangkat Blackberry pertama yang menggunakan dual sim.

Blackberry Aurora sendiri memiliki spesifikasi sebagai berikut

SoC Qualcomm Snapdragon 425
CPU 4x Cortex A53 1,4 GHz
GPU Qualcomm Adreno 308
RAM / Storage Internal 4 GB / 32 GB
Kamera Utama / Depan 13 MP / 8 MP
Layar IPS 5,5 inci
Baterai 3000 mAh
UI/OS Blackberry / Android 7.0 Nougat

Blackberry Aurora akan dijual dengan harga Rp. 3.499.000 saja dan dapat dipesan melalui sistem pre-order pada toko-toko online di Indonesia. Pre order-nya sendiri dimulai pada tanggal 3 Maret 2017 sampai dengan 12 Maret 2017. Uniknya, BB Merah Putih bekerja sama dengan beberapa Bank untuk membuat cicilan sampai dengan 36 bulan sehingga pengguna hanya membayar Rp. 108.099 per bulannya.

Tertarik membelinya?

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini