26 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Corsair Luncurkan Berbagai Lini Produk Terbarunya

2 min read
Corsair mengeluarkan jajaran produknya khusus ditujukan kepada para gamer

TeknoVue, Jakarta – Sebuah perusahaan asal Amerika yang sangat dikenal dengan produk memorinya, Corsair, kali ini meluncurkan beberapa produk terbarunya di Indonesia. Peluncurannya sendiri dilaksanakan pada tanggal 9 Maret 2017 bertempat di Empirica Lot 8, Sudirman Central Business District dengan mengundang banyak jurnalis, gamer, dan para enthusiast. Ternyata tidak hanya satu atau dua bahkan tiga produk, ada banyak sekali produk yang diperkenalkan kali ini.

Pertama, Corsair memperkenalkan produk PSU seri HX dan TX-M Baru. Untuk Power Supply Unit dengan seri HX menawarkan efisiensi dengan sertifikasi 80 Plus Platinum hingga 94%. PSU Modular ini memiliki kipas pendingin dengan luas 135 mm serta feature Zero RPM agar nyaris tidka berbunyi. Sedangkan TX-M memiliki sertifikasi 80 Plus Gold yang memiliki kapasitor 100% buatan Jepang dan tingkat suhu 50 derajat.

Kedua, Corsair memperkenalkan lini casing terbarunya untuk seri Crystal dan Carbide. Seri Crystal yang diperkenalkan adalah 570X RGB dan 460X RGB yang menggunakan kaca anti gores Gorilla Glass. 570X dilengkapi dengan tiga kipas SP120 RGB 120mm serta memberikan ruang yang cukup untuk meletakkan berbagai macam radiator pendingin likuid, hingga 360mm di bagian depan. 460X juga menggunakan fan yang sama serta dapat dirakit dengan instalasi drive tanpa alat dan beragam pilihan routing kabel, termasuk PSU modular khusus dan 3.5in bay cover.  Untuk Carbide 270R dengan jendela dilengkapi dengan kipas intake AF120 120mm dengan lampu LED bewarna merah dan kipas exhaust AF120 120mm dengan lampu bewarna hitam, sedangkan 270R tanpa jendela dilengkapi dengan kipas exhaust single black AF120 120mm.

Selanjutnya, Corsair pun memperkenalkan dua keyboard baru, K95 RGB Platinum dan K55 RGB. Kedua keyboard ini ditujukan kepada gamer yang saat ini sangat diminati di masyarakat. Dilengkapi dengan 6 tombol makro bernama G-Keys, memori internal 8 MB untuk presetnya, key lock mode dan anti-ghosting. Perbedaannya adalah K95 RGB Platinum merupakan keyboard mechanical  dengan pilihan switch Cherry MX Speed atau MX Brown.

Terakhir, Corsair memperkenalkan mouse gaming Harpoon RGB dan Scimitar Pro RGB. Keduanya memiliki tombol yang dapat diprogram agar dapat dengan nyaman bermain game-game seperti MMO atau pun MOBA. Bedanya Scimitar Pro RGB memiliki sensor optik hingga 16.000 DPI dan Harpoon RGB 6.000 DPI.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini