20 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Smartphone Android Moto M Resmi Diluncurkan di Indonesia

1 min read
Smartphone Android baru dari Motorola yang sudah menjadi bagian dari Lenovo sudah diperkenalkan dengan nama Moto M.

TeknoVue, Jakarta – Setelah menantang para vendor smartphone untuk selalu berinovasi dalam mendesain sebuah perangkat, Motorola kembali mengeluarkan sebuah smartphone lagi. Tidak dijual untuk para pengguna premium, smartphone yang satu ini lebih menyasar kepada pasar yang berbeda. Untuk itu, Lenovo mengadakan acara peluncuran pada tanggal 22 Maret 2017 bertempat di Exodus, Kuningan City.

Motorola mengeluarkan smartphone dengan nama Moto M, sebuah smartphone yang ditujukan untuk mereka yang lebih membutuhkan kinerja multitasking. Moto M merupakan mid-range baru dari Motorola yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan mobilitas terdepan yang juga meningkatkan gaya hidup di pasar-pasar APAC, termasuk Indonesia. Untuk pasar Indonesia, ternyata Motorola menggunakan Helio P15.

Untuk spesifikasi lengkapnya dapat dilihat sebagai berikut

SoC Mediatek Helio P15
CPU 8x Cortex A53 2,2 GHz
GPU ARM Mali T860 MP2
RAM / Storage Internal 4 GB / 32 GB
Kamera Utama / Depan 16 MP / 8 MP
Layar IPS 5,5 inci
Baterai 3050 mAh
UI/OS Android 6.0 Marshmallow

Moto M menawarkan beberapa feature yang unik. Misalnya saja untuk suara, Moto M menggunakan Dolby Atmos yang membuat suara menjadi jernih. Selain itu, smartphone ini juga ternyata tahan terhadap percikan air hujan, walaupun bukan berarti dapat menyelam ke dalam air. Badan yang terbuat dari metal juga membuat smartphone ini menjadi kokoh.

Moto M tersedia melalui Pre Order tanggal 22-26 Maret 2017 di Blibli.com, Bhinneka.com, Erafone.com, Dinomarket.com, Lazada.co.id, dan Mataharimall.com dengan harga IDR, 3,999,000, dalam dua pilihan warna Gold dan Silver.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini