17 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Garmin Gandeng Erajaya Luncurkan Wearable Baru

1 min read
Garmin saat ini sudah mudah ditemukan pada jaringan ritel milik Erajaya seperti Erafone, yang merupakan wearable dan IoT.

TeknoVue, Jakarta – Masih ingat dengan Garmin? Saat ini, Garmin telah masuk ke pasar wearable yang juga telah sukses digunakan oleh para atlet olah raga nasional. Akan tetapi, sepertinya Garmin harus memperluas pasarnya agar dapat diterima oleh masyarakat, serta dapat menjangkau lebih banyak pembeli. Oleh karena itu, Garmin pun melakukan kerja sama dengan Erajaya group dan mengumumkannya pada tanggal 23 Maret 2017 bertempat di Black Canyon Coffee Kota Kasablanka.

Dengan menggandeng grup Erajaya, Garmin dapat memajang produknya pada outlet Erafone serta Urban Republic dan jaringan ritel modern lainnya dalam beberapa bulan mendatang. Produk terbaru Garmin seperti vívofit 3, vívosmart HR, vívosmart HR+, Forerunner 35 dan VIRB Ultra 30 akan tersedia di jaringan ritel Erafone dan Urban Republic mulai 23 Maret 2017. Pengguna pun dapat melihat fisik dan mencobanya pada toko-toko tersebut.

Ternyata kerjasama kedua vendor ini tidak hanya pada penjualannya saja. Saat ada masalah dengan produk Garmin, layanan after market service juga merupakan kerjasama yang dapat membuat para pengguna Garmin untuk lebih nyaman. Hal ini membuat Erafone sebagai one stop solution untuk wearable Garmin.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini