17 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Dell Luncurkan Inspiron 15 Gaming

1 min read
Dell meluncurkan sebuah notebook gaming yang sudah menggunakan NVIDIA BatteryBoost dan tersedia langsung di pasar Indonesia

TeknoVue, Jakarta – Pasar perangkat gaming, termasuk notebook, saat ini memang masih meningkat penjualannya secara global. Begitu pula di Indonesia, yang merupakan pasar terbesar kedua di Asia setelah Thailand. Indonesia sendiri merupakan negara ke 17 di dunia yang membukukan keuntungan dari pasar gaming. Oleh karena itu, Dell mencoba peruntungannya dengan meluncurkan notebook gaming di Indonesia pada acara yang diadakan pada klub Exodus pada tanggal 5 April 2017.

Dell memperkenalkan Dell Inspiron 15 Gaming yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para penggemar game di Indonesia. Notebook yang juga memiliki nama Inspiron 7567 ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Kaby Lake i5 dan i7 serta discrete graphics NVIDIA GTX 1050/Ti. Totalnya, Dell meluncurkan empat jenis motherboard dalam kelas Inspiron 15 ini.

Keempat notebook yang diluncurkan juga telah memiliki feature dari NVIDIA yang mampu memperpanjang baterai sampai dengan tiga jam saat bermain, yaitu NVIDIA BatteryBoost. WiFi pada notebook ini juga sudah menggunakan 802.11 AC yang mampu mentransfer data dengan cepat, jauh melebihi 802.11n. Dell juga memberikan keleluasaan para penggunanya dengan mempermudah untuk membuka bagian bawah dari Inspiron 15 Gaming untuk melakukan upgrade komponen atau juga saat ingin membersihkan dari debu.

Notebook ini dijual mulai dari harga Rp. 12.499.000 sampai dengan Rp. 17.999.000. Notebook ini pun juga telah tersedia di pasar Indonesia jika ingin membelinya.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini