26 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

XL Buka Prioritas Center di Gandaria City

2 min read
XL telah membuka XL Prioritas di Gandaria City. Selain itu, XL juga menawarkan paket khusus Samsung Galaxy S8.

TeknoVue, Jakarta  – Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan satu-satunya provider yang memberikan pusat layanan yang difokuskan kepada pelanggan pascabayar, XL Axiata kembali membuka gerai baru PRIORITAS Center kedua di Gandaria City, Jakarta Selatan. Layanan ini sekaligus untuk memperkuat posisi XL PRIORITAS di layanann pascabayar dengan memberikan pengalaman yang benar-benar mudah. Dengan desain premium dan lokasi yang lebih luas, XL PRIORITAS Center memberikan pelayanan berbasis pascabayar, seperti penawaran gadget dan rekomendasi layanan bulanan yang tepat untuk membantu pelanggan PRIORITAS hidup dengan gaya hidup digital terbaik. XL PRIORITAS Center telah mulai beroperasi sejak 8 April 2017 dan diresmikan pada tanggal 13 April 2017.

Sr. Advisor XL Center & Postpaid XL Axiata, Rashad Javier Sanchez mengatakan, program bundling layanan XL PRIORITAS dengan produk tercanggih Samsung S8 dan S8+ yang dibuat bersamaan dengan peresmian di Gandaria City juga menghadirkan penawaran terbaik bagi pelanggan yaitu cashback hingga Rp 8 juta dengan kontrak hingga 24 bulan. Pelanggan bisa mendapatkan produk bunding ini dengan cara pre-order mulai 8 April 2017 hingga 18 April 2017 di XL PRIORITAS Center, Xplor maupun XL Center yang telah ditentukan.

Selain mendapatkan handset, pelanggan juga akan mendapatkan manfaat perbulan berupa paket Data 10GB, nelpon ke semua operator 200 menit, dan 200 SMS ke semua operator. Bagi pelanggan yang melakukan pembelian pada masa pre-order ini juga akan memperoleh Samsung Wireless Charger secara gratis.

Total pelanggan pascabayar personal hingga akhir Maret 2017 telah mencapai sekitar 220 ribu atau meningkat 25% dari periode yang sama di tahun sebelumnya. XL Axiata akan semakin melebarkan cakupan dengan menghadirkan program-program khusus bagi masayarakat dan pelanggan XL PRIORITAS.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini