26 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Infinix Luncurkan S2 Pro: Dual Kamera Depan untuk Selfie dan WeFie

1 min read
Sang penerus smartphone Android Infinix Hot S telah hadir di Indonesia! Seperti apa bentuknya? Murah?

TeknoVue, Jakarta – Setelah sukses meluncurkan smartphone Infinix Hot S pada tahun yang lalu, sepertinya Infinix mengerti bahwa banyak pengguna smartphone yang menginginkan smartphone dengan kamera depan yang lebih baik. Oleh karena itu, Infinix pun mengeluarkan smartphone untuk menjadi penerus Hot S. Pada restoran Three Buns, Senopati tanggal 3 Mei 2017, Infinix meluncurkan smartphone terbarunya, S2 Pro.

Infinix mengukuhkan diri sebagai vendor pertama yang mengeluarkan smartphone dengan kamera depan berlensa wide-angle 135° untuk keperluan WeFie yang memiliki resolusi 8 megapiksel. Untuk selfie, kamera yang juga dipasangkan pada bagian depan ini memiliki resolusi 13 megapiksel, sama dengan yang ada pada bagian belakangnya. Kedua kamera depannya pun juga dapat dioperasikan untuk membuat video selfie dan wefie.

Infinix S2 Pro memiliki spesifikasi sebagai berikut

SoC MediaTek MT 6753
CPU 8 core Cortex A53 1,3 GHz
GPU Mali T720 MP3
RAM / Internal Storage 3 GB / 32 GB dengan microSD hybrid
Layar 5,2” 720P TFT
Baterai 3000 mAh
Sistem Operasi Android Marshmallow dengan XOS
Kamera Depan: 8+13 MP, Belakang: 13 MP

Smartphone Infinix S2 Pro akan dijual dengan harga terjangkau, yaitu Rp. 2.450.000. Untuk pembeliannya, konsumen bisa langsung mengakses e-commerce Lazada. Sistem pembeliannya untuk tanggal 8-16 Mei 2017 akan menggunakan sistem pre order dengan garansi 1 tahun.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini