17 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Fave Akuisisi Groupon, Groupon Jadi Fave!

1 min read
Anda pengguna Groupon? Sekarang namanya sudah menjadi Fave karena sudah diakuisisi.

TeknoVue, Jakarta – Bagi yang belum tahu, Fave merupakan sebuah aplikasi yang diluncurkan pada akhir 2016 yang lalu dan berasal dari Malaysia. Pada bulan Mei 2017 ini, Fave yang sebelumnya telah mengakuisisi Groupon pada akhirnya mengganti alamat web dari Groupon menjadi MyFave. Untuk hal tersebut, Fave mengadakan pertemuan dengan para wartawan pada tanggal 8 Mei 2017 di Lobby Lounge Grand Sheraton Gandaria City.

Fave juga berkeinginan untuk membantu bisnis lokal di Indonesia agar dapat beroperasi dengan lebih sukses dan juga memberikan performa yang lebih baik. Saat ini, sudah banyak bisnis lokal yang mengadopsi teknologi dalam menjual produk dan jasa mereka kepada para konsumen, tetapi tidak memiliki sumber daya untuk membangun sebuah e-commerce. Fave pun mengedepankan strategi Mobile First agar dapat memberdayakan bisnis lokal agar dapat lebih sukses dan efisien.

Pengguna lama Groupon pun saat ini harus mendaftar ulang agar dapat menggunakan Fave. Nantinya pada aplikasi, pengguna lama dapat melakukan link pada akun barunya di Fave sehingga semua kupon yang pernah dibeli tidak akan hilang. Aplikasi ini pun juga telah tersedia pada toko aplikasi Google Play dan Apple App Store.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini