20 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Bersiaplah! 14 Mei 2017 XL Gratiskan Akses Youtube

2 min read
Bukannya murah, tetapi GRATIS dari XL untuk menonton video-video dari Youtube pada tanggal 14 Mei 2017!

TeknoVue, Jakarta – Menggunakan internet untuk menonton video streaming saat ini mungkin sudah menjadi sebuah kebutuhan. Youtube saat ini merupakan situs streaming yang paling sering diakses, tentunya turut menyumbang kurangnya kuota para pengguna internet. Dan untuk menjawab tuntutan masyarakat tersebut, PT XL Axiata Tbk (XL) dan penyelenggara layanan video terkemuka YouTube, menggelar edukasi pemanfaatan layanan video melalui permainan live streaming “XL Break The Box” di Gandaria City pada Sabtu malam tanggal 13 Mei 2017.

Melalui permainan “XL Break The Box” ini, masyarakat bisa mengetahui bagaimana efektifitas layanan video untuk berbagai keperluan, baik bagi perorangan, komunitas, pelaku usaha, industri, dan kalangan lainnya. Pada permainan ini, peserta akan secara simultan menunjukkan berbagai format komunikasi dan penyampaian pesan yang bisa dilakukan menggunakan saluran YouTube. Baik untuk berbicara langsung, menunjukkan suatu kondisi, hiburan, dan konten lainnya secara live. Dan uniknya, melalui permainan ini, ternyata XL memecahkan rekor MURI dengan mendapatkan 1.125.825 penonton Youtube Live.

Guna merayakan hal ini, XL pun ingin merayakan kepada para konsumen yang menggunakan layanannya. Terhitung jam 00:01 pada tanggal 14 Mei 2017, XL akan menggratiskan akses ke Youtube bagi para pengguna XL untuk seharian, tanpa harus mendaftarkan paket internet apa pun. XL memberikan kuota sebesar 1 GB yang cukup untuk menonton video Full HD selama dua jam. Untuk membuatnya lebih lama, turunkan saja resolusi videonya. Ingat, hanya pada tanggal 14 Mei 2017 saja.

Akses ke Youtube ini tidak hanya digelar pada jaringan 4G saja, tetapi juga pada jaringan 3G dan juga 2G (jika memang memungkinkan). XL juga tidak menggunakan algoritma khusus untuk melakukan kompresi dari sisi servernya. XL juga menyatakan bahwa jaringan mereka telah siap untuk melakukan hal tersebut. Caranya adalah melakukan pendaftaran dari menu *123# atau melalui aplikasi MyXL. Jadi, bersiaplah untuk menonton video dari Youtube dengan GRATIS!

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini