20 April 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Samsung Luncurkan UHD 4K Bluray Player Pertama di Indonesia

1 min read
Samsung memperkenalkan player Blu-ray 4K yang pertama di Indonesia.

TeknoVue, Denpasar – Pengalaman dalam menonton sebuah konten Ultra HD atau 4K memang membutuhkan perangkat-perangkat yang mampu memainkannya. Saat ini, TV yang mampu menayangkan konten 4K memang sudah banyak dijual. Lalu bagaimana dengan playernya?

Pada tanggal 15 Mei 2017 bertempat di Bali National Golf, Denpasar Bali, Samsung pun memperkenalkan player Blu-ray player UHD 4K pertama di pasar Indonesia. Player ini memiliki kemamuan menampilkan video dengan resolusi 3840×2160. Uniknya, disc Blu-ray yang menampilkan video 4K masih sekitar 160 judul film saja. Tahun 2017 ini, rencananya sekitar 30 judul film Bluray akan hadir dengan format 4K.

Ternyata player UHD ini tidak hanya bisa memainkan Blu-ray saja. Perangkat ini saat dipasangkan dengan UHD TV akan langsung mengaktifkan fungsi HDR. Perangkat ini juga akan membuat semua TV menjadi SmartTV dengan fasilitas Samsung Smart Hub 2017. Hal ini berarti memainkan file video dari sebuah smartphone dengan mudah dapat dilakukan. Selain itu, perangkat ini juga dapat memainkan dile-file video seperti MKV, MP4, DivX, dan WMV.

Saat ini, perangkat Samsung UHD 4K Blu-ray Player dengan kode UBD-M8500 pun sudah tersedia di pasaran. Samsung mematok harga Rp. 3.999.000 untuk player yang satu ini. Tertarik untuk memilikinya?

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini