25 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Nubia Luncurkan Z17 di Cina

2 min read
Smartphone Android ini terjual habis hanya dalam 51 detik sebanyak 10.000 unit melalui sebuah toko online

TeknoVue, Beijing – Perusahaan ponsel canggih (smartphone) terkemuka Nubia telah melansir model premium andalannya yang terbaru, Z17, dalam sebuah acara, bertempat di Beijing National Aquatics Center. Sebagai salah satu pemimpin dalam bidang fotografi ponsel, nubia terus meningkatkan pengembangan sektor tersebut.

Ponsel andalan Nubia terbaru, Z17

Beberapa fitur utama dalam Z17 adalah sistem kamera ganda, yang terdiri atas lensa dengan ukuran piksel 1.4um dan bukaan diafragma (aperture) F.18, dengan resolusi secara berturut-turut sebesar 12MP dan 23MP. Didukung sensor CMOS andalan yang berdimensi 1/2.55 inci, kecepatan fokus yang sangat tinggi, yakni 0,03 detik, teknologi kecerdasan buatan (AI) serta mesin pencari foto NeoVision 7.0, Z17 menghasilkan berbagai foto menakjubkan dalam seluruh kondisi. Mode kamera hybrid dengan 2X zoom-in menghadirkan solusi terbaik ketika memotret sewaktu malam hari. Z17 juga mendukung sinkronisasi jarak jauh dengan Wi-Fi, foto-foto 3D dan macro shots.

Sebagai ponsel tahan air di luar ruang (outdoor waterproof) perdana dari nubia, Z17 memanfaatkan teknologi layar terkini yang mengurangi penggunaan panel (bezel-less) dan mewujudkan berbagai efek visual terbaik bagi para pengguna. Ponsel ini terbuat dari bahan glass metal yang canggih, memadukan daya tahan logam dan kemulusan kaca. Dengan layar ekstraluas sebesar 5,5 inci dan bagian rangka yang 98% terbuat dari logam, Z17 tak hanya menjamin daya tahan dan visibilitas yang lebih luas, namun juga memudahkan para pengguna untuk memegangnya, dengan aRC curve edge.

Dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 835 yang cepat, hingga 8GB RAM, 128GB ROM, dan flash memory UFS2.1, Z17 dapat mengakses berbagai berkas (files) dengan lebih cepat, serta mengganti-ganti aplikasi kini lebih mudah dari sebelumnya. Lewat teknologi machine learning & ultra-memory, Z17 memakai sistem UI 5.0 buatan nubia dan sistem khusus NeoSmart, berdasarkan teknologi AI untuk mempelajari dan memprediksi tingkah laku para pengguna. Dengan demikian, para konsumen akan menikmati pengalaman pengguna (user experience) yang lebih baik, bersamaan dengan langkah Z17 yang mengenali kebiasaan penggunanya.

Diperkuat dengan sel baterai high-density berkapasitas 3200mAh dan sistem penghematan daya baterai NeoPower 3.0, Z17 menyediakan usia pakai baterai hingga 2,4 hari. Sebagai teknologi pengisian daya baterai yang cepat (quick charging), NeoCharge berbasis QC4+ dari Qualcomm, dan dapat dipakai untuk mengisi 50 persen daya baterai hingga kapasitas penuh dalam waktu 20 menit.

“Dengan melansir Z17 terbaru, nubia mempertunjukkan kelanjutan komitmen untuk menetapkan standar kinerja yang baru serta menginspirasi ekspresi kreatif,” ujar Ni Fei, GM, nubia smartphone.

Nubia mengumumkan harga untuk model 8GB+128GB senilai RMB 3999 (sekitar US$588). Z17 akan tersedia dalam warna aurora blue, black gold, obsidian black, solar gold serta flame red bagi para pengguna.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini