25 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

OPPO Luncurkan Smartphone Android F3 Edisi Reza Rahadian

2 min read
Lagi, smartphone Android edisi khusus dari OPPO diluncurkan kembali. Kali ini, Reza Rahadian yang menjadi pilihan.

TeknoVue, Jakarta – OPPO mungkin merupakan satu-satunya smartphone asal Cina yang berhasil menghilangkan mitos “smartphone Cina pasti jelek” dengan cepat di Indonesia. Hal ini terbukti bahwa OPPO berhasil menjual 17.000 smartphone F1s hanya dalam 8 hari dan F3 dengan total 30.000 dalam waktu yang sama dengan sistem pre order. OPPO juga berhasil membuat smartphone edisi Raisa yang dibuat hanya 6000 unit ludes dalam waktu singkat. Kali ini, OPPO pun juga kembali meluncurkan smartphone edisi terbatas.

Pada hari Jumat, tanggal 9 Juni 2017 bertempat di ballroom hotel Sheraton Grand Gandaria City, OPPO memperkenalkan smartphone F3 edisi terbatas, Reza Rahadian. Uniknya, smartphone yang satu ini dijual sangat terbatas, hanya 600 unit saja. OPPO dan Reza pun mengatakan bahwa edisi terbatas ini memang ditujukan untuk para penggemar Reza Rahadian yang disebut dengan “Pilarez”.

Sama seperti Raisa Phone, smartphone edisi Reza Rahadian ini juga memiliki warna hitam dengan grafir tanda tangan dari sang artis tersebut. Uniknya, paket penjualan dari smartphone yang satu ini memiliki bonus-bonus khusus dari Reza yang mungkin tidak akan dimiliki oleh mereka yang tidak akan membeli smartphone tersebut.

Harga yang ditawarkan pun juga sama dengan OPPO F3 biasa, yaitu Rp. 4.399.000 saja. Pemesanannya juga melalui pre-order dari tanggal 9-16 Juni 2017 di 16 toko Erafone untuk offline dan Erafone.com untuk online. Nantinya pengambilan serta pengiriman akan dilaksanakan pada 17 Juni sampai 21 Juni 2017.

Di masa depan, OPPO akan kembali menghadirkan beberapa smartphone edisi khusus dari brand ambassador mereka lainnya. OPPO juga mengatakan bahwa brand ambassador yang sama kemungkinan akan mendapatkan kembali edisi khusus dengan tipe yang berbeda. Jadi, jika saat ini brand ambassador dari OPPO seperti Isyana, Chelsea Islan, dan Raline Syah belum mendapatkan edisi khusus, maka menabunglah mulai dari sekarang.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini