26 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Bolt Capai Tiga Juta Pelanggan 4G LTE

1 min read
Bolt mencapai tiga juta pelanggan dan memberikan kuota unlimited gratis serta kecepatan 50 Mbps pada para pelanggannya!

TeknoVue, Jakarta – Bolt sebagai salah satu operator penyedia jasa layanan internet berbasis 4G saat ini adalah satu-satunya yang menyediakan paket unlimited tanpa Fair Usage Policy. Uniknya, Bolt tidak hanya menyasar kepada mereka yang mobile, tetapi juga para pengguna rumahan. Untuk melakukan update lebih lanjut, Bolt mengadakan acara buka bersama pada tanggal 14 Juni 2017 di restoran Kembang Goela, Sudirman.

Paket Unlimited yang Bolt tawarkan baru-baru ini adalah Bolt Home yang menyasar para pengguna rumah yang tidak terjangkau dengan para penyedia internet berbasis kabel. Dengan paket yang satu ini, pengguna juga akan dipinjamkan alat berupa outdoor CPE yang akan menguatkan sinyal sehingga menjadi lebih stabil. Pada kesempatan kali ini pula, Bolt memperkenalkan modem baru bernama Taurus yang merupakan outdoor modem 4G LTE dengan jangkauan WiFi hingga 250 meter!

Pada kesempatan kali ini pula, Bolt mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menembus tiga juta pelanggan 4G pada bulan Juni 2017. Oleh karena itu, Bolt pun memberikan apresiasi berupa gratis kuota unlimited untuk para pelanggan prabayar dan gratis upgrade kecepatan sampai 50 Mbps untuk pelanggan pascabayar. Konsumen hanya perlu menggunakan Bolt mereka pada jam 17.00 sampai 19.00 dari tanggal 27 Mei sampai 24 Juni 2017.

Untuk menunjang semua paket dan layanannya, Bolt juga berjanji akan menambah 450 BTS 4G hinggal akhir tahun. Bolt juga memasang teknologi 4G+ untuk meningkatkan kualitas jaringannya.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini