25 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Mobile Legends SEA Final 2017 di Gandaria City

1 min read
Turnamen Mobile Legends ternyata diadakan di Mal Gandaria City!

TeknoVue, Jakarta – Mobile Legends, salah satu game MOBA yang ternama di platform mobile, kini sedang mengadakan final yang diadakan pada tanggal 22-23 Juli 2017 di Gandaria City. Pada kali ini terdapat 128 grup yang sudah mengerucut menjadi 8 squad yang lolos ke turnamen ini. Pemenang akan mewakili Indonesia di Piala Asia Tenggara bulan depan.

Pada finalis memperebutkan sejumlah hadiah yang cukup besar untuk sebuah game mobile. Hal tersebut meliputi uang tunai sebanyak US$ 5000, smartphone OPPO F3, dan juga Diamonds untuk setiap peserta dari semua regu finalis yang terdiri dari 50.000 untuk tim pertama, 30.000 untuk tim kedua, dan 15,000 untuk tim ketiga dan keempat, serta 10.000 untuk peringkat lima sampai delapan.

Acara ini ternyata juga disiarkan secara ekslusif melalui Bigo Live. Jadi, pengunjung tidak harus memenuhi Mal Gandaria City hanya untuk menonton acara tersebut. Dengan menggunakan streaming, kita juga dapat mengetahui hasil akhir dari pertandingan mobile yang satu ini. Semoga saja, pemain Indonesia nantinya dapat memenangkan pertandingan di Piala Asia Tenggara.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini