25 February 2024

TeknoVue

Just Another Review Site…..

Zebra Bermitra dengan GE Healthcare

2 min read
GE Healthcare bekerja sama dengan Zebra untuk meluncurkan teknologi berbasis mobile untuk kesehatan

TeknoVue, Jakarta – Zebra Technologies Corporation (NASDAQ: ZBRA), pemimpin pasar untuk produk komputer mobile tahan banting, pemindai barcode dan printer barcode yang ditingkatkan dengan software dan layanan guna memungkinkan visibilitas perusahaan secara real-time, memperkenalkan dua perangkat mobile genggam khusus baru yang akan meningkatkan alur kerja mobilitas layanan medis dan perawatan pasien.

Pemindai seri DS8100-HC dan komputer mobile TC51-HC yang tangguh ini dapat mendorong kolaborasi klinis antara para tenaga medis dan meningkatkan efisiensi operasional yang lebih baik, sekaligus mendukung lima hak pemberian pengobatan guna membantu meningkatkan keselamatan pasien. Produk-produk baru ini memperluas portofolio solusi-solusi layanan kesehatan Zebra.

Selain itu, Zebra baru-baru ini bermitra dengan GE Healthcare untuk menghadirkan teknologi pelacakan aset nirkabel Bluetooth Low Energy (BLE) ke berbagai rumah sakit. Teknologi Encompass dari GE Healthcare merupakan solusi real-time location system (RTLS) yang terjangkau yang membantu rumah sakit dalam mengelola inventaris aset mobile, mengurangi total biaya kepemilikan (total cost of ownership/TCO) dan mencapai alokasi modal yang lebih baik.

KEUNGGULAN UTAMA PRODUK BARU

  • Baik pemindai seri DS8100-HC maupun komputer mobile TC51-HC dapat menangkap hampir semua jenis barcode dalam kondisi apa pun dan memindai barcode paling bermasalah sekalipun yang ada di apotek, laboratorium, dan pusat layanan kesehatan guna membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi.
  • Pemindai seri DS8100-HC, yang tersedia dalam versi berkabel (DS8108-HC) dan tanpa kabel (DS8178-HC), dilengkapi dengan kerangka spesial yang terbuat dari plastik khusus yang mencegah penyebaran bakteri dan memungkinkan pembersihan yang aman dengan berbagai macam pilihan disinfektan kuat yang digunakan di rumah sakit.
  • Pemindai seri DS8100-HC hadir dengan beragam pilihan moda feedback seperti LED, getar, dan beeper, yang secara langsung memberi tahu petugas medis saat barcode telah tertangkap dengan benar tanpa mengganggu para pasien.
  • Komputer mobile TC51-HC berbasis Android™ dapat mengerjakan banyak tugas, seperti menelpon/mengirim pesan kepada rekan kerja, menerima panggilan melalui PBX, mengakses rekam medis pasien, memindai barcode dan meningkatkan akurasi pemberian obat-obatan. Dengan menggabungkan aplikasi-aplikasi ini ke dalam satu perangkat, tugas-tugas tersebut dapat dijalankan dengan mudah dan lancar.
  • Kamera belakang dan depan dengan resolusi ultra tinggi memungkinkan para profesional di bidang layanan kesehatan untuk menggunakan TC51-HC guna memberikan laporan rumit terkait kondisi pasien dan menawarkan konsultasi jarak jauh untuk layanan yang lebih cepat.

  • TC51-HC didukung oleh LifeGuard™ for Android™, sebuah solusi keamanan software dari Zebra yang memperpanjang siklus kerja komputer mobile enterprise Android Zebra. LifeGuard menambahkan jumlah tahun dukungan keamanan sistem operasi (operating system/OS), melampaui timeline dukungan konsumen, guna mencocokkan dengan siklus hidup hardware perusahaan, sehingga membantu perusahaan dalam menurunkan TCO secara signifikan sekaligus memastikan keamanan yang paling mutakhir.
  • Solusi Workforce Connect™: PTT Express Zebra telah langsung terinstal dengan lisensi di dalam TC51-HC, yang memberikan pilihan push-to-talk (PTT) kepada para tenaga medis langsung saat membeli komputer mobile Zebra berbasis PTT Express mana pun, sehingga menghadirkan kolaborasi dan komunikasi yang lebih baik antar petugas layanan kesehatan. Kamus kesehatan terpadu juga memungkinkan pengisian otomatis dan saran untuk entri data yang lebih cepat dan lebih akurat.

Tinggalkan Komentar Anda

Tulis komentar di sini